informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.
Pusat Informasi Dan Penjualan Toyota Baru Di Bali
Listiari - Counter Sales PT. Agung Automall - Dealer Resmi Mobil Toyota Bali
Jl. Gatot Subroto No 2A Kediri-Tabanan Bali
READY STOCK ALL TYPE: Avanza, Innova, Rush, Fortuner, Hilux, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, Baru, 2011 | Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..
Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..

Cari Blog Ini

Memuat...

Form Request

Untuk permintaan informasi Dealer Toyota dan Harga Toyota: Tabanan, Denpasar, Bali dan sekitarnya silahkan kirim email dengan mengisi form berikut ;

Nama Anda
Your Email Address
Telepon/HP
Kota/Propinsi
Isi Pesan

Minggu, 24 Juli 2011

Booth Toyota IIMS 2011



Booth Toyota

New Produk


INILAH KADO PALING INDAH dari Toyota bagi para penggemarnya saat memasuki usia ke-40 tahun. Kijang Innova mendapatkan penyegaran desain yang terbilang besar. Oleh karena itu, namanya pun berubah menjadi Grand New Kijang Innova.
Kesan berkelas terpancar nyata di depan. Desain gril dan sepasang lampu baru yang ada di sisinya membuatnya terlihat modern dan bernuansa masa depan. Desain bumper X terlihat atraktif. Di belakang, aroma mewah terlihat pada aplikasi panel krom di atas dan sisi dudukan pelat nomer. Pesona lampu belakang baru menyajikan aura MPV papan atas.
Di dalam, kabin lega dan nyaman siap membuai penumpang. Penyegaran terlihat pada rupa dasbor. Desain pengatur audio, pendingin ruang dan kemudi berbeda, disesuaikan dengan tipenya. Panel instrumen mengalami revisi, sehingga lebih memancarkan aura kemewahan dan nyaman bagi mata. Corak dan rona kabin dibuat lebih gelap dan elegan.
Terdapat dua plilihan mesin, yaitu 2.000 cc VVT-i bensin 136 dk yang memiliki performa optimal (standard EURO2), serta 2.500 cc turbodiesel 102 dk dengan konsumsi bbm sangat mengesankan. Untuk transmisi, tersedia pilihan manual 5-speed dan otomatis 4-speed Super ECT untuk setiap tipe.
  TETAP DENGAN MENGUSUNG TAGLINE “The World is Mine“, Grand New Fortuner mengalami perubahan di banyak sisi. Bisa diperhatikan pada pola lampu utama, gril, dan bumper depan. Membuatnya terlihat mewah dan modern dengan tetap mempertahankan aura gagah.
Lampu belakang mengalami penyegaran total. Di balik mika bening, terdapat dua bulatan lampu mewah. Pintu bagasi mengalami penyesuaian bentuk dengan lekukan tebal berlapis krom mengilap di atas rumah pelat nomer.
Di dalam, kabin Grand New Fortuner mendapatkan berbagai sentuhan berkelas. Setiap tipe memiliki ciri khas sendiri pada desain head unit dan pengatur AC, serta pembedaan pada model kemudi. Warna kabin lebih gelap memperlihatkan atmosfer elegan. Aroma mewah dan up-to-date tersaji dari aplikasi bangku two-tone bernuansa baru.
Mesin bensin 2.700 cc VVT-i 160 dk dengan penggerak 4 roda dipakai oleh flagship tipe V. Tipe G mendapatkan dua pilihan mesin, yaitu 2.700 cc VVT-i bensin 160 dk dan 2.500 cc turbodiesel 102 dk. TRD Sportivo diposisikan sebagai model termewah diesel. Transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed Super ECT disiapkan untuk tipe G, sedangkan tipe V hanya otomatis.


BERSAMA DENGAN KIJANG Innova dan Fortuner, Hilux adalah bagian dari proyek International Innovative Multipurpose Vehicle (IMV). Oleh karena itu, bersama dua model lainnya, kendaraan double cabin ini turut mengalami penyegaran bentuk tahun ini.
Hilux tampak sangat modern dan bernuansa perkotaan. Gril mewah dengan lis krom tebal menjadi bahasa desain bersama model IMV. Kian nyata dengan desain baru lampu utama. Kesan gagah tetap diperlihatkan oleh profil bumper baru. Di belakang, modernisasi tergambarkan pada desain lampu dengan profil kokoh dan up-to date.
Sama dengan Innova dan Fortuner, kabin Hilux ikut mengalami redesain. Tetap fokus di bagian tengah dasbor, yaitu pada sistem audio dan pendingin udara. Lainnya adalah desain baru kemudi dan panel instrumen. Pemililihan corak dan warna kabin baru menempatkan Hilux sebagai pick-up masa kini dengan gaya mewah dan berkelas.
Terdapat dua pilihan model, yaitu E dan G. Dibedakan berdasarkan fitur yang disematkan. Mesin 2.500 cc turbodiesel 145 dk dan torsi 345 Nm dengan performa luar biasa dan konsumsi bbm irit menggantikan mesin lama 3.000 cc. Untuk transmisi, disediakan manual 5-speed dengan penggerak empat roda tangguh.

New Hilux Media Gathering


TOYOTA NEW HILUX
“PICK-UP PALING EFISIEN DAN TANGGUH UNTUK BISNIS”
Jakarta (13/7) – Sebagai wujud komitmennya dalam menjawab kebutuhan pasar kendaraan komersial di Indonesia, PT. Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini meluncurkan New Hilux dengan berbagai pengembangan dibandingkan Hilux versi sebelumnya. Perubahan mesin yang signifikan sehingga mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar tanpa mengurangi ketangguhan tenaga kendaraan, serta desain eksterior dan kenyamanan interior, membuat New Hilux tampil sebagai kendaraan niaga yang kompetitif dan menguntungkan bagi para pebisnis di berbagai bidang usaha.
Selama tiga tahun terakhir, pasar kendaraan komersial setiap tahunnya terus mengalami peningkatan. Semester pertama tahun 2011 mengalami kenaikan 24% menjadi 133.155 unit dibandingkan penjualan semester pertama tahun 2010. Tren penjualan kendaraan komersial Toyota ikut pula mengalami peningkatan. Pada tahun 2010, Toyota berhasil menjual 22.718 unit, meningkat 87% dari penjualan 2009. Hingga bulan Juni 2011, Toyota telah berhasil mencatatkan penjualan sebesar 11.302 unit kendaraan komersial.
Sebagai wujud keseriusan dalam mengembangkan pasar kendaraan komersialnya, Toyota meluncurkan New Hilux dalam dua tipe, single cabin dan double cabin. New Hilux single cabin memiliki tiga line-up: tipe deck 2.0L bensin M/T, tipe cab & chassis 2.0L bensin M/T,dan tipe 2.5L diesel M/T. New Hilux double cabin memiliki dua line-up: tipe E dan tipe G dengan engine baru 2500 CC VNT. Sebagai kendaraan niaga tangguh yang mampu mengatasi berbagai medan, kehadiran New Hilux merupakan wujud komitmen Toyota mengembangkan kendaraan komersial yang kondisi pasarnya cukup menjanjikan saat ini.
“Peluncuran New Hilux merupakan perwujudan komitmen Toyota untuk memenuhi kebutuhan pasar kendaraan komersial di Indonesia. Toyota selalu berupaya berinovasi dan merespons kebutuhan pasar. Dunia niaga membutuhkan kendaraan komersial yang efisien, baik dari sisi penggunaan bahan bakar maupun biaya perawatan,” kata Presiden Direktur TAM, Johnny Darmawan, pada peluncuran New Hilux di Bunga Rampai Jakarta Pusat.
Toyota melakukan berbagai penyempurnaan pada New Hilux untuk menghadirkan produk terbaik bagi kebutuhan pasar komersial. New Hilux double cabin mengalami beberapa perubahan yang cukup signifikan. Salah satu perubahan tersebut terletak pada mesinnya yang menggunakan 2KD VNT (Variable Nozzle Turbo) dari Hilux sebelumnya yang menggunakan 1KD VNT. Perubahan ini mengakibatkan New Hilux menjadi lebih efisien 16% dalam penggunaan bahan bakar dibandingkan Hilux sebelumnya.
New Hilux double cabin juga mengalami perubahan eksterior dan interior. Salah satu perubahan mencolok adalah perubahan pada radiator grille yang membuatnya terlihat lebih kokoh. Bagian roda New Hilux juga mengalami perubahan desain dan material yang menggunakan alloy pada tipe G dan baja pada tipe E. Dari sisi interior, Toyota menambahkan berbagai fitur yang memanjakan kenyamanan pengguna Hilux, seperti steering wheel tipe G yang dilengkapi dengan steering switch serta penggunaan USB baik pada tipe G maupun E.
Pada New Hilux single cabin, perubahan terbesar adalah munculnya varian baru tipe deck 2.5L yang berbahan bakar diesel. Varian lain yang dihadirkan adalah tipe cab & chassis 2.0L yang berbahan bakar bensin yang dilengkapi power steering. Kedua tipe ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan dunia bisnis yang menginginkan kendaraan yang tangguh dan efisien.
Dalam sisi eksterior dan interior, New Hilux single cabin mengalami berbagai perubahan. Perubahan eksterior terdapat pada front bumper, radiator grille, headlamp, engine hood, front fender, dan rear combination lamps. Perubahan terbesar adalah bentuk radiator grille yang memberikan kesan kokoh dan tangguh. Perubahan interior dapat dilihat pada instrument panel dan center cluster dimana fitur-fitur utama dipisahkan letaknya untuk memudahkan penggunanya. Perubahan lainnya adalah meter combination yang berwarna hitam dengan font berwarna putih yang memberikan kesan modern dan elegan..
“Melalui peluncuran New Hilux ini, Toyota menawarkan pilihan kendaraan komersial yang memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi namun tetap bertenaga dan tangguh di segala bidang bagi dunia usaha di Indonesia. Kehadiran New Hilux kami harapkan dapat memberikan keunggulan dan keuntungan yang kompetitif bagi para penggunanya, khususnya dunia bisnis di Indonesia,” ucap Johnny Darmawan.

Toyota Avanza Raih Indonesia Best Brand Award 2011






TOYOTA AVANZA RAIH
INDONESIA BEST BRAND AWARD 2011
Jakarta (19/7), Toyota Avanza kembali mendapatkan Indonesia Best Brand Award (IBBA) dari lembaga riset MARS dan Majalah SWA. Salah satu produk otomotif keluaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) ini dinilai sebagai merk terbaik untuk kendaraan kategori multi purpose vehicle (MPV).
Penilaian terhadap merek tersebut didasarkan pada hasil survey yang diselenggarakan di 7 (tujuh) kota utama di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makasar, dan Banjarmasin. Survey melibatkan 5.257 responden yang terdiri dari 2.693 responden kelompok rumah tangga dan 2.665 responden kelompok personal.
“Toyota berterima kasih kepada konsumen setia dan masyarakat karena telah memilih Toyota Avanza sebagai merek produk Indonesia untuk kategori MPV sehingga berhak mendapatkan Indonesia Best Brand Award. Penghargaan yang diraih ini diharapkan makin memotivasi kami untuk terus melakukan inovasi dalam memberikan yang terbaik guna memenuhi kebutuhan pelanggan,” kata Direktur Keuangan TAM, Samuel Manaseh, pada acara penyerahan award tersebut, di Hotel Shangri-lla Jakarta, Selasa, 19 Juli 2011.
Pada survey yang dilakukan kepada para responden itu, penilaian merek didasarkan 6 (enam) variabel utama, yakni brand awareness (popularitas merek), ad awareness (popularitas iklan), brand value, satisfaction & loyality index, pangsa pasar, dan gain index. Melalui pendekatan variabel-variabel inil ditemukan standar kekuatan merek yang universal, baku, dan bisa mencerminkan kinerja merek yang sesungguhnya.
Penghargaan IBBA 2011 ini melengkapi apresiasi serupa yang sebelumnya telah diterima Toyota Avanza antara lain, Top Brand Award pada 2011 bersama Toyota Innova dan Toyota Yaris, The Best Mini MPV dari Otomotif Award 2010, Brand of Choice by Community 2010 dari Majalah SWA, Otomotif Award 2009, Autocar Award 2009, dan Top Gear Award pada 2008.

Toyota Perluas pabrik Hilux



Toyota Motor Thailand akan meningkatkan kapasitas produksi pabrik Ban Pho di Chachoengsao hingga 40% untuk mengakomodasi semakin tingginya permintaan mobil-mobil buatan Toyota di dalam negeri maupun di pasar manca Negara seperti dilaporkan Bangkok Post.

Tidak kurang dari 3 miliar baht di investasikan untuk mengembangkan Ban Pho yang sekarang ini memproduksi  pickup Hilux dan SUV Fortuner. Saat ini Ban  Pho bisa memproduksi 18.000 – 20.000 unit perbulan atau lebih dari 200.000 unit pertahun.

Toyota juga  akan mengucurkan dana untuk meningkatkan kecepatan perakitan mobil di pabrik Samrong  di Samut Prakan untuk meningkatkan produksi.  Peningkatan kecepatan ini harus dilakukan karena tidak ada ruang lagi untuk perluasan pabrik. 

Proyek perluasan pabrik Ban Pho di mulai September mendatang.  “Meskipun produksi pickup dan SUV ditingkatkan, kami yakin pasokan untuk pasar local dan regional masih kurang,” kata Kyoichi Tanada, President Toyota Motor Thailand. Karena itu, proyek perluasan pabrik akan dilakukan lagi tahun depan.

Toyota memproduksi lebih dari 45.000 pickup dan SUV setiap bulan dari pabriknya di Samrong dan Ban Pho.  Sebelumnya, sebagian produksi SUV dipindahkan ke Indonesia. Karena tingginya permintaan, meskipun pabrik Ban Pho di perluas, produksi SUV Fortuner  di Indonesia terus diperhatankan.

Popularitas Toyota Hilux dan Fortuner di Thailand memang tidak pernah redup sejak diperkenalkan 2004. Antara 2005 – 2010, Toyota telah menjual 2.3 juta unit Hilux dan Fortuner di seluruh dunia. Saat ini kedua model ini dipasarkan di 113 negara di dunia. Bahkan Hilux menjadi pickup dengan reputasi luarbiasa di daerah-daerah konflik.  Hilux juga menjadi satu-satunya pickup yang mencapai dua kutub bumi yang memiliki suhu ekstrim dan medan yang belum terjamah.

Anjungan terbesar di IIMS 2011



Anjungan Toyota Indonesia tahun ini menjadi yang terbesar sepanjang sejarah partisipasinya di IIMS yaitu 2500m2. Tidak ada dan belum pernah terjadi sebelumnya satu anjungan seluas ini. Disana pengunjung bisa melihat legenda Toyota hingga mobil-mobil masa depan yang sekarang masih bertaraf konsep.
Pameran tahun ini punya arti tersendiri bagi Toyota karena bertepatan peringatan 40 tahun kehadiran Toyota di Indonesia Berlangsung 22 – 31 Juli 2011 di Jakarta International Expo (JIExpo), anjungan Toyota bertema Journey of Innovations yang menunjukkan perjalanan inovasi Toyota akan terus dilakukan yang merupaka implementasi dari pilar utama filosofi perusahaan yaitu Kaizen dan Respect for People.
Tema itu direpresentasikan dalam bentuk booth yang dinamis dengan menempatkan rancangan seperti gelombang angin dengan didominasi warna putih dan biru yang dinamis namun tetap selaras dengan alam. Untuk pertamakali pula, anjungan Toyota terbagi dua yaitu indoor untuk mobil penumpang dan outdoor untk mobil niaga.
Jumlah mobil yang dipamerkan mencapai 29 unit jauh lebih banyak dibandingkan tahun lalu, 19 unit dan bisa dikatakan rekor pula. Selain mobil penumpang, Toyota juga akan menampilkan mobil niaga, Toyota Dyna yang dipajang di area outdoor. “Kehadiran kendaraan komersial Toyota pada IIMS 2011 dengan area yang juga khusus menjadi bukti komitmen keseriusan kami dalam melayani seluruh segmen di industri otomotif Indonesia,” tegas Joko Trisanyoto, Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor.
Ada tiga model yang akan diluncurkan yaitu new Toyota Kijang Innova, new Toyota Fortuner dan new Toyota Hilux. Mungkin belum pernah Toyota meluncurkan tiga model sekaligus dalam pameran IIMS ini. Ketiga model ini mengalami penyegaran dan penambahan fitur yang sangat menarik.
Namun yang paling menarik adalah konsep penataan model-model Toyota. Penempatan dan model yang dipajang menggambarkan perjalanan Toyota. Jadi anda bisa menyaksikan generasi pertama Toyota Kijang yang kini menjadi model legendaris dengan penjualan lebih dari 1 juta unit. Juga Toyota Corolla AE86 yang terkenal karena kelincahannya dan legendaris di ajang drifting. Dua model ini mewakili masa lalu Toyota di Indonesia.
Lalu ada line up yang ada sekarang ini yaitu Camry, Corolla Altis, Vios, Yaris, Rush dan Avanza. Model-model ini mewakili Toyota saat ini. Dan yang mewakili masa depan Toyota, ada sejumlah mobil konsep yang didatangkan langsung dari Jepang. Ada empat mobil konsep, mungkin terbanyak selama ini. Yang pertama adalah Toyota FT-86 Concept yang merupakan reinkarnasi dari Toyota Corolla AE86. Lalu pickup hybrid Toyota A-BAT. Mobil konsep ketiga adalah Toyota i/X Concept yang teknologi hybridnya lebih hebat dari Prius. Namun yang paling hebat dari mobil ini penggunaan material ringan sehingga berat mobil ini hanya 25% dari Prius. Yang terakhir adalah whee concept. Ini adalah pengembangan dari personal mobility concept yang pernah di pamerkan Toyota di Indonesia yaitu i-unit (2007) dan i-real (2008). Yang menarik, whee mempersembahkan pertujunkan tari bersama para penari.
Booth Toyota juga akan dilengkapi banyak fasilitas yang memanjakan pengunjungnya seperti Toyota Gallery yang memajang foto-foto tentang Toyota sejak 1971 – 2011, Kids Zone hingga customer corner yang nyaman.

Defisit Listrik, Prius Beraksi


Toyota tidak berhenti membantu daerah-daerah yang masih menanggung kesulitan meskipun gempa dan tsunami 11 Maret sudah lama berlalu. Rupanya masih ada beberapa daerah di kawasan Timur Laut yang belum sepenuhnya pulih, khususnya pasokan listrik yang tidak lancar. Toyota sangat prihatin dengan situasi itu.
Untuk mengatasi defisit pasokan listrik itu, Toyota turun tangan dengan menyumbangkan 40 unit mobil Prius ke Prefektur Tohoku, salah satu prefektur dengan kerusakan parah akibat gempa. Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Toyota Motor Corp. Akio Toyoda dalam konferensi pres di Snedai, Jepang, Selasa(19/7). Puluhan mobil Prius ini berfungsi sebagai sistem pembangkit listrik darurat. Bagaimana bisa?
Ya bisa. Karena sebenarnya Prius itu mobil yang memiliki sistem pembangkit energy listrik yang nantinya disimpan di baterai sebelum dikonsumsi oleh motor listrik untuk menggerakkan mobil. Sistem pembangkit listrik alias generator digerakkan oleh mesin bensin empat silinder berkapasitas 1,8 liter yang sangat irit dan ramah lingkungan. Jika mesin ini dioperasikan untuk menggerakkan generator, maka tercipta listrik yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan darurat.
Ini bukan yang pertama. Sudah seringkali teknologi hybrid Prius dimanfaatkan membangkitkan listrik dalam kondisi darurat termasuk saat gempa menerpa Jepang beberapa bulan lalu.
Bukan cuma Prius. Teknologi hybrid di Toyota Estima juga mendapat pujian karena bisa menyalurkan listrik untuk kebutuhan rumah tangga saat bencana. Minivan hybrid ini dilengkapi colokan listrik yang bisa dipakai untuk mengalirkan listrik ke perangkat rumah tangga selama dua hari. Toyota akan menawarkan fitur itu juga pada Prius sebagai optional dalam waktu setahun ke depan.
Lebih dari itu, Toyota ingin menunjukkan komitmennya untuk terus mendukung warga di Tohoku dan sekitarnya yang dihempas gempa dan tsunami. Toyota mendiriikan sekolah untuk mendidik siswa SMA memproduksi mobil. Ini pesan yang jelas bahwa Toyota tetap berniat memproduksi mobil di kawasan itu meskipun tantangannya begitu besar. Selama ini muncul kekhawatiran Toyota dan pabrikan besar lainnya angkat kaki meninggalkan para pemasok yang kesulitan sendiri.
Selain itu, Toyota mendonasikan 300 juta Yen untuk pendidikan anak-anak, terutama yang kehilangan orangtuanya pada bencana itu. Plus 3 juta Yen untuk mendukung kegiatan seni di Tohoku.

Minggu, 17 Juli 2011

Galery New Hilux




Melambungkan Harga Jual

Pemilik Toyota memang tidak pernah khawatir dengan nilai jual kembali Toyotanya. Harganya tinggi. Bukan cerita baru harga jual Toyota lebih tinggi dari harga belinya. Di bawah ini ada beberapa tips sederhana untuk membuat harga jual Toyota anda semakin tinggi. Yang membuat calon pembeli sulit berpaling ke lain hati –eh- mobil.




  1. Kembalikan kilaunya.
    Luangkan waktu untuk mengkilapkan cat mobil dengan wax. Cuci dulu mobil sampai bersih. Setelah di keringkan, mulai dipoles dengan wax. Gunakan produk khusus untuk poles ini, jangan pakai produk wax sembarangan untuk mendapatkan hasil sempurna.
  2. Lampu Cemerlang
    Lampu utama yang kusam paling manjur mematikan gairah pembeli. Karena itu bikin cemerlang lampu dengan produk pembersih khusus.Pembersih kaca mungkin tidak akan memberi hasil maksimal. Periksa pula kondisi bohlam. Ganti yang putus.
  3. Kaki-kaki Mengkilap
    Velg yang terlihat baru dan bersih akan menambah daya tarik mobil serta calon pembeli. Jadi sempatkan waktu untuk membersihkan velg hingga detail. Juga saputkan pengkilap di dinding ban.
  4. Interior
    Keluarkan karpet dan bersihkan. Demikian pula lantai mobil di bawah karpet. Sedikit karat di lantai mobil membuat calon pembeli curiga bahwa mobil pernah tenggelam.Jika karpet bukan dari karet, bersihkan nodanya. Jika sulit, beli saja yang baru. Investasi ini akan menghasilkan harga berlipat kali.
    Jangan lupakan bagian lainya. Gunakan vacuum cleaner untuk menghisap debu di seluruh bagian mobil. Termasuk di kolong dan bagian-bagian sulit. Untuk membersihkan jok kursi, apalagi yang dari kulit, gunakan produk khusus untuk mobil untuk dapat hasil terbaik.
  5. Bukti Sejarah
    Untuk lebih menyakinkan calon pembeli bawah mobil anda terawat teratur, tunjukkan catatan perawatan di bengkel resmi Toyota. Ini akan membuat calon pembeli yakin, mobil dirawat oleh ahlinya. Selain itu, calon pembeli juga akan berpikir bahwa anda benar-benar merawat mobil dengan sungguh-sungguh bukan ala kadarnya.
  6. Periksa Warning Light
    Pastikan tidak ada lampu peringatan yang hidup. Isi penuh reservoir, ganti pelumas, periksa kondisi baterai, ganti lampu yang putus. Pekerjaan ini bisa dilakukan di rumah, tapi jika anda sibuk, serahkan saja ke bengkel resmi Toyota.
Silahkan di coba....

Sabtu, 09 Juli 2011

Cetak Pertumbuhan 97% di Bulan Juni Kijang Innova ajak Keluarga Indonesia rayakan Harganas 2011

Pasar Otomotif Juni 2011
Cetak Pertumbuhan 97% di Bulan Juni
Kijang Innova ajak Keluarga Indonesia rayakan Harganas 2011
Jakarta – Toyota berhasil menyelesaikan separuh pertama tahun 2011 dengan mencetak penjualan ritel sebanyak 153.385 unit, lebih tinggi hampir 11% dari periode yang sama di tahun sebelumnya. Walaupun sempat mengalami koreksi di beberapa bulan terakhir di bulan Juni Toyota berhasil mencetak penjualan ritel sebanyak 26.216 unit, meningkat sebanyak 27% dibanding bulan sebelumnya. Lonjakan terbesar dibulan Juni berasal dari Kijang Innova dengan berhasil mencetak pertumbuhan sebanyak sebanyak 97% dibanding bulan sebelumnya.
”Kami bersukur telah kembali berangsur pulih dan memenuhi kebutuhan konsumen, semoga apa yang dicapai ini terus memberikan motivasi kepada kami untuk terus mengembangkan tak hanya produk dan teknologi tetapi juga layanan demi kemajuan industri otomotif tanah air ”. Ujar Johnny Darmawan Presiden Direktur PT. Toyota-Astra Motor.
Salah satu Pencapaian tertinggi sepanjang bulan Juni diraih oleh Kijang Innova dengan meningkat sebanyak 97% dibandingkan bulan sebelumnya. Selama bulan Juni Kijang Innova berhasil membukukan penjualan sebanyak 3.928 unit. Sementara penjualan ritel Toyota terbanyak di bulan Juni masih tetap dipegang kendaraan fenomenal Avanza dengan 15.140 unit.
Di Kelas sedan, secara total Toyota selama bulan Juni berhasil mencetak pertumbuhan rata-rata sebesar 49% dengan angka penjualan ritel sebanyak 1,256 unit. Begitu juga di kelas Compact dan SUV yang menunjukkan peningkatan pencapian penjualan dengan masing-masing secara berurutan mencetak penjualan ritel sebesar 1.359 unit (tumbuh 26%) dan 2.764 unit (tumbuh 22%). Secara Total kendaraan penumpang (passanger) Toyota berhasil mencetak pertumbuhan sebanyak 30%
Semester I 2011 lebih baik
Pencapaian pertumbuhan 11% yang berhasil ditorehkan oleh Toyota pada semester I 2011 mempelihatkan bagaimana pertumbuhan pasar otomotif sangat baik di tahun ini walaupun diwarnai oleh bencana alam yang menghantam Jepang di pertengahan semester, dan juga berbagai macam isu di dalam negeri seputar pajak dan BBM.
Sejalan dengan semakin baik dan kondusif nya perekonomian dan indsutri tanah air, Pertumbuhan terbesar Toyota selama semester I dibukukan oleh produk komersial 2 Ton Toyota Dyna yang berhasil tumbuh sebesar 34% selama semester awal 2011. Tercatat 7,455 unit terjual secara ritel dari bulan Januari hingga Juni 2011.
Untuk kelas penumpang (passenger), kelas compact dan MPV masih meneruskan trend positif dengan berhasil tumbuh masing-masing sebesar 15% dan 13%. Di kelas compact Yaris selama semester I berhasil membukukan penjualan ritel sebanyak 8.777 unit sementara di kelas MPV Avanza masih terus menjadi yang terbaik dengan penjualan ritel selama satu semester sebesar 85.144 unit
”Selain menunjukkan kinerja perekonomian serta industri secara umum, sektor otomotif yang terus berkembang membuktikan bahwa di tengah persaingan yang semakin ketat dan pengaruh bencana Jepang, produk Toyota tetap menjadi pilihan konsumen. Capaian ini makin mendorong kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Toyota”, ujar Johnny.
Kijang Innova rayakan Hari Keluarga Nasional Indonesia
Tak terasa sudah 2 tahun berselang setelah Toyota Kijang Innova menjadi pelopor mobil keluarga pertama yang menggelar kampanye “Back to Family” dengan tujuan mengingatkan kembali esensi pentingnya kehangatan keluarga bagi setiap orang sebagai bagian memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2009. Dan selama itu pula Kijang Innova konsisten hingga kini untuk terus memberikan apresiasi kepada keluarga Indonesia, di tahun 2011 Toyota Kijang Innova mengajak keluarga Indonesia untuk meluangkan waktu beraktifitas bersama keluarga di Mall seperti bermain, makan dan berbelanja bersama.
Pada tanggal 3 Juli 2011 lalu serempak di 4 kota besar Jakarta, Surabaya, Makassar dan Medan Toyota Kijang Innova mengajak tak kurang dari 1.250 pengguna kijang Innova yang berkunjung ke 5 buah mall di keempat kota tersebut bersama-sama merayakan hari keluarga nasional. Berbagai macam hadiah seperti voucher belanja serta bingkisan diberikan kepada para pengguna Kijang Innova yang beruntung tersebut.
”Kami bersyukur masih dapat terus konsisten ikut memberikan apresiasi bagi keluarga Indonesia bertepatan dengan Harganas di tahun 2011 ini, kami berharap kedepannya dapat terus konsisten dan tentu saja memperluas jangkauan aktifitas ini, terima kasih keluarga Indonesia” Ujar Joko Trisanyoto Direktur Pemasaran PT. Toyota-Astra Motor.

Tiga Mobil Listrik Toyota

Toyota akan meluncurkan tiga mobil bertenaga listrik tahun depan, termasuk Prius hybrid plug-in di Amerika Serikat. Dua model lainnya adalah Toyota RAV4 dan model baru dari Scion. Kedua model terakhir ini dikembangkan bersama produsen mobil listrik Tesla.
Hal itu terungkap pada pertemuan dealer akhir pekan lalu. Dealer meeting yang melibatkan lebih dari 1000 perwakilan dealer dari seluruh Amerika Serikat ini juga dihadiri petinggi-petinggi Toyota Motor Corp., Toyota Motor Sales dan Toyota Motor North America.
Toyota menyiapkan model-model listrik ini untuk memberi pilihan pada konsumennya kendaraan yang ramah lingkungan namun tetap nyaman dikendarai.
Toyota RAV4 electric misalnya, menggabungkan kemampuannya untuk mengantarkan seluruh anggota keluarga. SUV ini bakal jadi pilihan penggemar mobil listrik yang suka mengemudi di dalam mobil dengan interior lapang.
Scion IQ Ev berada di sisi yang lain. Menonjolkan kemolekan dan kepraktisannya. Plus daya jelajah yang mencapai hampir 80km, sangat pas untuk urban driver.
Sementara Prius Plug-in menawarkan harga yang kompetitif dengan daya jelajah motor listrik 16km yang cocok untuk komuter jarak pendek plus di dukung mesin hybrid-bensin yang sangat irit untuk menempuh jarak sejauh apapun.
Prius Plug-in yang uji cobanya dilakukan di banyak negara melibatkan sejumlah perguruan tinggi ternama dunia akan hadir di 13 negara bagian di Amerika Serikat mulai tahun depan.

Rabu, 06 Juli 2011

Membedakan Mobil yang Sudah Terserang Banjir

img

Jakarta - Apesnya ketika kita mau membeli mobil bekas, ternyata pernah terendam banjir. Nah supaya tidak salah pilih, salah satu mekanik dari diler jual beli mobil Anugerah Motor, Toni, berbaik hati mau memberikan bocorannya bagaimana membedakan mobil bekas yang sudah terendam banjir.

Ia mengatakan, sangat sulit untuk menghapus jejak-jejak air yang tertinggal pada jeroan mobil. Apalagi air banjir yang kotor dan biasanya berlumpur dan meninggalkan jamur.

"Buka kap mesin, lihat ada garis-garis bekas air enggak di sisi kanan dan kirinya, itu susah dihilangkan kecuali dicat ulang," ujarnya ketika dilernya ditemui detikOto di kawasan Kalimalang, Bekasi.

Selain itu, coba perhatikan dengan seksama bekas uap air yang mengembun. Biasanya paling jelas di batok lampu, baik di depan, belakang. Juga kompartemen di dalam kabin, biasanya ada sisa endapan pasir atau tanah disudut-sudut sempit.

Terakhir, kalau masih penasaran, bawa jalan saja. Kemudian nyalakan satu per satu komponen kelistrikan seperti lampu sein, klakson, lampu-lampu, speedometer dan lain-lain. Lakukan berulang kali untuk memastikan kesemuanya masih bekerja dengan baik.

Soalnya bukan apa-apa, genangan air, apalagi air banjir pasti meninggalkan kerusakan, terutama pada sistem kelistrikan. Selain itu, kalau sampai airnya masuk ke mesin, dijamin turun mesin adalah sebuah keharusan!

Mau Bersihkan Kaca Film? Hindari Pakai Shampoo Mobil

img



Jakarta - Kaca film kini merupakan fitur yang lumrah terpasang di kaca setiap mobil. Tapi sebenarnya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk merawat kaca film mobil kita agar warnanya tidak luntur dan permukaannya tidak baret.

Andre Susanto, Sales Manager PT Terang Sejati Indonesia yang merupakan distributor resmi kaca film asal Amerika Serikat, Llumar memberikan beberapa tips agar kaca film mobil tetap selalu berkondisi prima.

"Kalau mau membersihkan kaca film mobil kita, hindari cairan yang mengandung bahan kimia atau amoniak yang tinggi. Sebenarnya air saja sudah cukup," ungkapnya di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Shampo mobil tidak boleh digunakan untuk membersihkan kaca film. Karena shampo mobil kan diperuntukkan untuk bagian luar mobil, sementara kaca film dipasang di dalam. Shampo bayi yang malah masih boleh," tambahnya.

Penggunaan shampo mobil atau pun cairan dengan kandungan kimia dan amoniak yang tinggi menurut Andre hanya akan membuat warna kaca film mobil cepat luntur.

"Selain itu, ketika mengelap, jangan gunakan kain kasar. Tissu juga tidak boleh. Kain kasar dan tissu akan berpotensi menimbulkan baret. Pakai saja kain halus atau kanebo yang sudah basah," tandasnya.

"Kalau mau pakai karet pembersih kaca, pastikan permukaannya masih dalam keadaan baik. Kalau sudah tidak baik, ya bahaya juga," imbuh Andre.

Menurut Andre hal-hal itu terlihat memang sepele, tapi ternyata mempengaruhi ketahanan kaca film itu sendiri. Karena bila dirawat dengan baik, kaca film mampu mempertahankan kualitasnya sampai 7 tahun.

Toyota redesign Fortuner and Hilux in Asia (2011)

new fortuner 2011New Fortuner and Hilux 2011

Toyota officially restyled the Hilux SW4 (fortuner) in the East. The pair (Pickup and SUV) will stand in the Japanese brand in the Hall of Melbourne, which opens the door the next day. Called "Big Major Change", the update will arrive at the 2012 range of double made ​​in Argentina in October. Sales in Brazil began at the turn of the year.

Last update before the arrival of the new generation of dual modifying, the look of the models a bit more bold, updating them after a long time without significant changes. In the Fortuner, the headlights were more square and the front bumper, more far-fetched. The grid was larger, with a ledge at the top following the creases of the hood, as in the former generation, and three horizontal bars. They also change your mirrors and alloy wheels. It is also in changes in the lenses of flashlights and interior finishing.

new hilux 2011Since the pickup SW4 changed more significantly, as happened in the last update. The headlights and grille were more cut refers to the pickup, but wider. The bumper is cleaner than her sister, with integrated air intake to the part that involves the auxiliary lights. Wheels and mirrors have also changed, as the hilux Behind the lights grew, translucent finish, new arrangement of elements and the bottom line cut. To complete the rule on the board now connects the two optical assemblies later. As in the truck, change the graphics of the instrument panel and a few coats of the panel, doors and seats.

What now is that the engine eventually gain 2.7 dual fuel technology, delayed several times by problems with calibration. There is a new power electronics and different components to withstand the corrosive effect of ethanol. Since the 3.0 TDI can gain a more powerful option.

Toyota redesign the new Fortuner and Hilux in Asia (2011)

Waspada Black Death

sludge di mesin
Beberapa tahun lalu di Amerika Serikat dikenal istilah ‘Black Death’, pembunuh mesin paling menakutkan. Black Death adalah pelumas yang terlalu lama dipakai yang mengental sehingga mengganggu sirkulasi pelumas yang masih sehat. Seperti kolesterol jahat yang mengganggu sirkulasi darah manusia yang ujung-ujungnya bisa gagal jantung. Black Death atau disebut juga sludge juga membuat kerja mesin ambruk.
Seperti kolesterol, sludge akan menyusup ke seluruh komponen, hingga bagian terkecil dan menyebabkan komponen lumpuh sedikit demi sedikit dan pada akhirnya tidak bisa bergerak sama sekali. Bila sampai tahap ini, overhaul jadi satu-satunya jalan keluar. Solusi yang mahal dan merepotkan.
Dibawah ini trik menghindarinya.
  1. Jangan abaikan buku manual. Disana dicantumkan berapa volume pelumas yang harus dituangkan ke mesin. Jenis oli termasuk kekentalannya agar mesin bekerja optimal. Oli yang tidak sesuai memicu terbentuknya sludge.
  2. Dari buku manual anda juga bisa tahu berapa lama interval penggunaan pelumas sebelum diganti yang baru. Beberapa pelumas mengklaim jarak tertentu, namun model mobil dan kondisi pengendaraan bisa menjadi factor lain yang harus diperhatikan.
  3. Waspada jika mendengar atau merasakan getaran-getaran yang tidak biasa dari mesin, ini gejala awal terbentuknya slude.
  4. Bila enggan membuka buku manual, jangan malas mampir ke bengkel resmi Toyota terdekat untuk mengkonsultasikan pelumas yang tepat untuk kendaraan anda. Petugas disana dengan senang hati akan memberi informasi yang dibutuhkan.

Lompatan Besar Toyota





Toyota melakukan loncatan besar dalam rangking J.D. Power Initial Quality Survey tahun ini di pasar Amerika Serikat. Tahun ini Toyota berada di posisi 7 dari 32 brand yang di survey. Posisi itu naik 14 tingkat dari tahun lalu, rangking 21. Rangking tahun lalu itu terendah dalam sejarah Toyota, imbas dari serangkaian recall. Sebelumnya, Toyota selalu berada di posisi terhormat dalam survey yang mengukur jumlah problem yang dialami pemilik dalam 90 hari pertama kepemilikan mobilnya.
Sementara Lexus naik ke posisi puncak, dari posisi empat tahun lalu. Lexus LS460 untuk kesekian kalinya menjadi mobil paling yang paling sedikit masalahnya yaitu 54 problem per 100 kendaraan. Empat tahun berturut-turut Lexus memimpin dalam jumlah problem terkecil. Tahun ini J.D. Power mencatat hanya ada 73 problem per 100 kendaraan. Empat model Lexus menjadi yang terbaik di segmennya masing-masing yaitu Lexus ES, GS, GX dan LS.
Survei yang di jadikan benchmark kalangan industri ini sangat mempengaruhi persepsi konsumen. Juga jadi barometer dari resale values.Menurut J.D. Power, rata-rata industri otomotif Amerika Serikat dilaporkan 107 problem per 100 kendaraan yang dijual (107), lebih baik dari tahun lalu 109 sekaligus tercatat sebagai yang terbaik dalam 25 tahun survey ini. Namun rata-rata industri untuk mobil baru turun 10% jadi 122 problem per 100 kendaraan. Penurunan ini akibat masalah pada mesin, transmisi juga audio, dan navigasi.
J.D. Power tahun ini juga menganugerahkan Assembly Plant Awards. Tiga pabrik perakitan mobil bersama-sama menerima penghargaan tertinggi yaitu Platinum Plant Quality Awards. Penghargaan bergengsi ini diberikan pada pabrik-pabrik yang bisa menghasilkan mobil dengan problem dan malfungsi terendah. Dua dari tiga pabrik itu adalah pabrik Toyota. Yang pertama, pabrik Toyota di Cambridge South, Ontario, Canada. Pabrik ini memproduksi Lexus RX. Yang kedua, pabrik Kyushu 2 di Jepang yang memproduksi Lexus ES, IS dan RX.
Gratis Biaya Jasa s/d 50.000 km


Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.

Kini, Servis Berkala di bengkel resmi Toyota berlaku GRATIS BIAYA JASA sampai dengan 50.000Km, dan untuk pembelian mobil sebelum 2009 berlaku sampai dengan 30.000Km (kecuali kendaraan Dyna dan Limo).

Di mana program ini berlaku selama 2 tahun sejak pembelian mobil Toyota.

Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.

Pentingnya Merawat Mobil Anda

Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu ’awet muda’. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.

Servis Berkala setiap kelipatan 10.000km

Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban.

Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km.

Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.

Hanya di Bengkel Resmi Toyota

Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.

Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 170 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.

Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja.

Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani.

Pastikan Anda melakukan servis secara berkala pada mobil anda hanya di bengkel resmi TOYOTA.

Total Tayangan Laman

Entri Populer

Moving Forward

Adalah tentang Anda. Karir Anda. Teman-Teman Anda. Kehidupan Anda.

Tidak ada cara yang sama untuk mendefinikasikan Moving Forward. Bagi Kami, Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang Kita lakukan. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, Kami berbicara tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan sebelum tabrakan, para ahli Kami berkarya untuk membuat kendaraan yang aman bagi semua orang.

Tujuan kami adalah meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Ini bisa diartikan sebuah MPV yang mengantar anak ke sekolah. Sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri, ”Anda Sudah Tepat” atau sebuah 4x4 yang bekerja keras seperti yang Anda lakukan.

Dengan demikian, apapun arti Moving Forward bagi Anda, Kami dapat membantu Anda untuk mencapainya. Moving Forward adalah tentang perbaikan berkelanjutan. Bila Anda melihat dunia dari sisi ini, Anda dapat merasakan perbaikan dari hari ke hari, di setiap aspek kehidupan. Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak. Kedepan



Loading...

CarPictures.com > Automotive News