Photobucket Photobucket

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.
Pusat Informasi Dan Penjualan Toyota Baru Di Bali
Listiari - Counter Sales PT. Agung Automall - Dealer Resmi Mobil Toyota Bali
Jl. Gatot Subroto No 2A Kediri-Tabanan Bali
READY STOCK ALL TYPE: Avanza, Innova, Rush, Fortuner, Hilux, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, Baru, 2011 | Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..

Cari Blog Ini

Form Request

Untuk permintaan informasi Dealer Toyota dan Harga Toyota: Tabanan, Denpasar, Bali dan sekitarnya silahkan kirim email dengan mengisi form berikut ;

Nama Anda
Your Email Address
Telepon/HP
Kota/Propinsi
Isi Pesan

Selasa, 02 Maret 2010

Penjualan Toyota Meroket


Di tengah badai penarikan kendaraan (recall) di pasar internasional, penjualan mobil merek Toyota di Tanah Air terus menguat dan mencetak angka 21.753 unit pada Februari lalu, naik tipis 4,6% dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia pada Januari lalu mampu melego sebanyak 20.798 unit mobil ke jaringan distribusi (wholesales). Adapun penjualan ritel Toyota pada bulan pertama 2010 mencapai 19.459 unit.

Presdir TAM Johnny Darmawan Danusasmita mengatakan penjualan Toyota terus meningkat dan Februari lalu mencapai 21.800 unit (termasuk merek mobil premium Lexus). “Di Januari penjualan kami lebih dari 19.000 unit dan bulan lalu naik menjadi 20.800 unit. Permintaan bagus, banyak orang yang membeli mobil, kemungkinan karena isu perpajakan jadi ada percepatan pembelian, selain kondisi ekonomi yang mendukung,” katanya usai rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) PT Astra International Tbk, hari ini.

Direktur Pemasaran TAM Joko Trisanyoto menjelaskan penjualan wholesales Toyota pada Februari sebanyak 21.753 unit. Apabila ditambah dengan penjualan Lexus sebanyak 47 unit, total mobil yang didistribusikan TAM menjadi 21.800 unit. “Kalau angka ritel Februari 21.132 unit (tanpa Lexus). Penjualan ritel lebih rendah karena stok kami masih kecil, jadi peningkatan wholesales bulan lalu sekalian mengisi stok, apalagi untuk model Avanza dan Innova yang stoknya tipis,” katanya.

Joko memperkirakan permintaan konsumen terhadap produk otomotif akan terus bergerak naik sampai Maret mendatang. Namun, pihaknya tidak dapat memproyeksikan kondisi permintaan pasar pada April hingga bulan-bulan berikutnya, seiring kekhawatiran kenaikan tarif pajak di sektor otomotif (pajak progresif dan pajak penjualan atas barang mewah).

Dia memproyeksikan pasar mobil nasional pada Februari diperkirakan 52.000 unit (wholesales) dan sekitar 49.000 unit hingga 50.000 unit untuk penjualan ritel. “Mudah-mudahan angka Februari untuk total pasar sekitar 50.000 unit, tidak jauh berbeda dari posisi Januari.Ekonomi terus membaik, diluar dua faktor pajak dan situasi politik yang saat ini kami khawatirkan,” tambah Johnny.

Di lain sisi, Joko menuturkan perusahaan terus menjaga kualitas produk dengan sebaik-baiknya dan meyakinkan konsumen melalui front liner dan jaringan pemasarannya agar tidak khawatir dan takut menggunakan produk Toyota. Hal ini dilakukan perusahaan meski Toyota di Indonesia terbebas dari gelombang recall secara masif, kecuali 13 unit Prius.

“Yang mesti kita lakukan adalah meyakinkan bahwa kualitas kita jaga dengan benar. Kesalahan memang tidak bisa dijamin, namanya manusia tidak ada 100% benar, pasti ada kelengahan. Yang dilakukan perusahaan menjaga kualitas sebaik mungkin. Kalau ada yang lolos atau kelengahan, kami tentu akan tanggung jawab dan perbaiki sepenuhnya,” papar Joko ketika dikonfirmasi terkait kekhawatiran tergerusnya pangsa pasar Toyota akibat aksi recall besar-besaran di AS dan Jepang.

Tidak ada komentar:

Gratis Biaya Jasa s/d 50.000 km


Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.

Kini, Servis Berkala di bengkel resmi Toyota berlaku GRATIS BIAYA JASA sampai dengan 50.000Km, dan untuk pembelian mobil sebelum 2009 berlaku sampai dengan 30.000Km (kecuali kendaraan Dyna dan Limo).

Di mana program ini berlaku selama 2 tahun sejak pembelian mobil Toyota.

Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.

Pentingnya Merawat Mobil Anda

Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu ’awet muda’. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.

Servis Berkala setiap kelipatan 10.000km

Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban.

Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km.

Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.

Hanya di Bengkel Resmi Toyota

Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.

Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 170 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.

Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja.

Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani.

Pastikan Anda melakukan servis secara berkala pada mobil anda hanya di bengkel resmi TOYOTA.

Lexus Indonesia

Automotive Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Moving Forward

Adalah tentang Anda. Karir Anda. Teman-Teman Anda. Kehidupan Anda.

Tidak ada cara yang sama untuk mendefinikasikan Moving Forward. Bagi Kami, Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang Kita lakukan. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, Kami berbicara tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan sebelum tabrakan, para ahli Kami berkarya untuk membuat kendaraan yang aman bagi semua orang.

Tujuan kami adalah meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Ini bisa diartikan sebuah MPV yang mengantar anak ke sekolah. Sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri, ”Anda Sudah Tepat” atau sebuah 4x4 yang bekerja keras seperti yang Anda lakukan.

Dengan demikian, apapun arti Moving Forward bagi Anda, Kami dapat membantu Anda untuk mencapainya. Moving Forward adalah tentang perbaikan berkelanjutan. Bila Anda melihat dunia dari sisi ini, Anda dapat merasakan perbaikan dari hari ke hari, di setiap aspek kehidupan. Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak. Kedepan