Photobucket Photobucket

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.
Pusat Informasi Dan Penjualan Toyota Baru Di Bali
Listiari - Counter Sales PT. Agung Automall - Dealer Resmi Mobil Toyota Bali
Jl. Gatot Subroto No 2A Kediri-Tabanan Bali
READY STOCK ALL TYPE: Avanza, Innova, Rush, Fortuner, Hilux, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, Baru, 2011 | Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..

Cari Blog Ini

Form Request

Untuk permintaan informasi Dealer Toyota dan Harga Toyota: Tabanan, Denpasar, Bali dan sekitarnya silahkan kirim email dengan mengisi form berikut ;

Nama Anda
Your Email Address
Telepon/HP
Kota/Propinsi
Isi Pesan

Selasa, 16 Maret 2010

Yaris Cetak Peningkatan Penjualan Tertinggi


Jakarta – Toyota Yaris Indonesian Car of The Year 2009 versi majalah Mobil Motor dan juga juara ajang slalom nasional 2009, selama bulan Februari 2010 berhasil mencetak kenaikan penjualan sebesar 25,6% dibanding bulan sebelumnya dengan membukukan penjualan sebesar 985 unit. Pencapaian ini menempatkan Yaris sebagai pencetak kenaikan penjualan tertinggi di kelas 4x2 compact medium MPV mengalahkan para pesaingnya.

Sementara pada kelas MPV Toyota, mobil fenomenal Indonesia yaitu Toyota Avanza meraih hasil yang positif dengan berhasil mencatatkan angka penjualan sebesar 10.850 unit, meningkat sekitar 9,4% dibandingkan bulan sebelumnya. Penjualan ini adalah penjualan tertinggi yang pernah dicapai oleh Avanza setelah muncul pertama kali tahun 2004 di Indonesia. Kendaraan idaman keluarga Indonesia Toyota Kijang Innova tidak ketinggalan mencetak angka penjualan sebesar 4.140 unit atau meningkat sebesar 3,9% dari bulan sebelumnya. Pencapaian-pencapaian tersebut melengkapi penjualan MPV Toyota yang meningkatkan penjualan sebesar 7,9% dengan membukukan penjualan sebesar 15.015 unit sepanjang bulan Februari 2010.

Disamping itu kelas Sedan Toyota tidak ketinggalan mencetak kenaikan penjualan sebesar 2,8% dari bulan sebelumnya dengan mencetak 1.141 unit. Secara total Toyota berhasil membukan penjualan sebesar 21.131 unit sepanjang bulan Februari 2010, meningkat 8,6% dari bulan sebelumya.

“Pasar Otomotif Indonesia bulan Februari sangat positif, berbagai pencapaian berhasil dibukukan salah satunya Yaris yang berhasil mencetak pertumbuhan luar biasa di kelasnya. Terima kasih kepada para pelanggan atas kepercayaan kepada Toyota. Pencapaian ini membuat kami akan terus mengembangkan produk dan juga layanan terbaik untuk pelanggan ,” ujar Johnny Darmawan Presiden Director Toyota-Astra Motor.

Sejalan dengan jiwa muda dan kreatif Toyota Yaris, kendaraan anak muda yang sarat akan teknologi ini ikut ramaikan Brightspot Market yang digelar di Pacific Place Lobby selatan tanggal 12 hingga 14 Maret 2010. Bekerja sama dengan 4 desainer grafis muda dalam project YxB, Toyota Yaris tampil menawan dibalut sticker hasil karya para desainer tersebut. Tercatat ada 4 orang desainer muda asal Indonesia yang berkesempatan menempilkan karya mereka dengan Toyota Yaris sebagi media nya. Mereka adalah A.D.W, 16D Scale, Sanchia Hamidjaja & Whiteboard Journal.

Toyota-Toyota Yaris yang telah didesain para seniman ini dapat digunakan untuk test drive selama acara brightspot market berlangsung. Dan bagi para pengunjung yang berkesempatan melakukan test drive mendapatkan souvenir berupa tote bag yang di desain khusus sesuai dengan mobil yang digunakan untuk test drive.

Selain berkesempatan melakukan test drive, para pengunjung pun berkesempatan untuk mendapatkan undian berupa iphone dan hadiah-hadiah menarik lainnya, dengan cara mengikuti voting desain favorit dari Yaris yang tersedia.

Bagi para pengguna Yaris, dengan hanya memperlihatkan STNK bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp.100.000 rupiah yang dapat digunakan untuk berbelanja di brightspot market.

“Projek kerja sama ini bertujuan memperlihatkan kepada publik bahwa Indonesia memiliki kekuatan yang hebat di dunia desain dan hal ini sejalan dengan jiwa Yaris yang muda dan kreatif, semoga acara ini dapat menjadi tonggak kemajuan dunia desain Indonesia,” ujar Achmad Rizal Marketing Communication Manager Toyota-Astra Motor.

Tidak ada komentar:

Gratis Biaya Jasa s/d 50.000 km


Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.

Kini, Servis Berkala di bengkel resmi Toyota berlaku GRATIS BIAYA JASA sampai dengan 50.000Km, dan untuk pembelian mobil sebelum 2009 berlaku sampai dengan 30.000Km (kecuali kendaraan Dyna dan Limo).

Di mana program ini berlaku selama 2 tahun sejak pembelian mobil Toyota.

Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.

Pentingnya Merawat Mobil Anda

Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu ’awet muda’. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.

Servis Berkala setiap kelipatan 10.000km

Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban.

Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km.

Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.

Hanya di Bengkel Resmi Toyota

Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.

Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 170 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.

Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja.

Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani.

Pastikan Anda melakukan servis secara berkala pada mobil anda hanya di bengkel resmi TOYOTA.

Lexus Indonesia

Automotive Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Moving Forward

Adalah tentang Anda. Karir Anda. Teman-Teman Anda. Kehidupan Anda.

Tidak ada cara yang sama untuk mendefinikasikan Moving Forward. Bagi Kami, Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang Kita lakukan. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, Kami berbicara tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan sebelum tabrakan, para ahli Kami berkarya untuk membuat kendaraan yang aman bagi semua orang.

Tujuan kami adalah meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Ini bisa diartikan sebuah MPV yang mengantar anak ke sekolah. Sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri, ”Anda Sudah Tepat” atau sebuah 4x4 yang bekerja keras seperti yang Anda lakukan.

Dengan demikian, apapun arti Moving Forward bagi Anda, Kami dapat membantu Anda untuk mencapainya. Moving Forward adalah tentang perbaikan berkelanjutan. Bila Anda melihat dunia dari sisi ini, Anda dapat merasakan perbaikan dari hari ke hari, di setiap aspek kehidupan. Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak. Kedepan