Photobucket Photobucket

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.
Pusat Informasi Dan Penjualan Toyota Baru Di Bali
Listiari - Counter Sales PT. Agung Automall - Dealer Resmi Mobil Toyota Bali
Jl. Gatot Subroto No 2A Kediri-Tabanan Bali
READY STOCK ALL TYPE: Avanza, Innova, Rush, Fortuner, Hilux, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, Baru, 2011 | Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..

Cari Blog Ini

Form Request

Untuk permintaan informasi Dealer Toyota dan Harga Toyota: Tabanan, Denpasar, Bali dan sekitarnya silahkan kirim email dengan mengisi form berikut ;

Nama Anda
Your Email Address
Telepon/HP
Kota/Propinsi
Isi Pesan

Sabtu, 17 April 2010

Lexus LF-A Juara SP8 Nurburging 24 Hour


Jerman – Lexus LF-A benar-benar membuktikan ketangguhannya di ajang Nürburging 24 hour. Seperti rilis yang dikeluarkan oleh Lexus Media menyebutkan bahwa sportscar yang diproduksi terbatas tersebut mampu keluar sebagai juara pertama di kelas SP8 (production car standar).

Menurunkan dua mobil LF-A dan satu unit IS F, tim yang bernama Gazoo Racing tampil sangat impresif. Sebagai koordinator tim, Toyota menunjuk Hiromu Naruse. Total ada tujuh pembalap, yang terdiri dari empat asal Jepang dan tiga dari Jerman.

Pembalap Jepang terdiri dari Takayuki Kinoshita (juara enam kali Super Taikyu Endurance Series serta berpengalaman di Nurburgring 24 Hours), Akira Ida (juara umum Tokachi 24 Hours 1995 dan 2007), Juichi Wakisaka dan Kazuya Ohshima (keduanya adalah pembalap dan juara di Japanese Super GT 500 dan GT 300).

Sedangkan pembalap Jerman menampilkan Armin Hahne (Juara Spa 24 Hours 1982 dan 1983), Jochen Krumbach (juara kedua umum di 2008 Nurburgring 24 Hours) dan Andre Lotterer (juara Super GT 500 2006 dan 2008).

Bermodalkan pembalap yang berpengalaman dan didukung oleh performa mobil yang mumpuni, akhirnya LF-A yang bernomor start 128 yang dipiloti secara bergantian oleh Armin Hahne dan Jochen Krumbach tampil sebagai yang terbaik. Tak hanya keluar sebagai juara SP8, catatan waktunya lebih cepat hingga enam detik.

Hasil best lap yang diraih LF-A mampu menumbangkan rekor yang ditetapkan oleh VLN = Veranstaltergemeinschaft Langstreckenpokal Nürburgring (Association of Nürburgring Endurance Cup Organisers). Dimana LF-A mencatatkan waktu terbaik 8 menit 38,593 detik atau lebih cepat 6 detik dari standarisasi waktu VLN.

Armin Hahne menjelaskan LF-A yang dikemudikannya mengalami peningkatan performa yang luar biasa dibandingkan tahun lalu. Ketika itu dia yang turut menjajal prototype LF-A pada 2009 memahami ada yang berbeda pada tunggangannya sekarang.

“Bila dibandingkan tahun lalu perbedaan performanya sangat signifikan. Ini mungkin berkat pembaharuan pada sistem exhaust dan pemakaian roda ukuran 18 inci,” terang Hahne.

Atas hasil balapan di lomba ketahanan 24 jam ini, dia mengaku sangat puas dan senang target telah tercapai. Secara keseluruhan LF-A yang dikemudikannya finish di posisi ke-17 dan menempati peringkat pertama di kelas SP8.

Sementara itu khusus LF-A yang bernomor start 127 harus puas finish di posisi ke- 105. Selama lomba, mobil ini mengalami kendala pada sistem suspensinya sehingga kerap harus melakukan seting ulang. Kendati begitu LF-A ini tetap mampu tampil mengesankan dan bertahan hingga 24 jam nonstop.

Performa mengagumkan yang lain adalah penampilan dari Lexus IS F. Mobil yang finish di posisi ke-71 inipun juga mencatatkan waktu yang sangat mengesankan. IS F meraih waktu best lap tercepat hingga 9 menit 35,590 detik atau lebih cepat 3 detik dari standarisasi yang ditetapkan oleh VLN. (*)

Tidak ada komentar:

Gratis Biaya Jasa s/d 50.000 km


Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.

Kini, Servis Berkala di bengkel resmi Toyota berlaku GRATIS BIAYA JASA sampai dengan 50.000Km, dan untuk pembelian mobil sebelum 2009 berlaku sampai dengan 30.000Km (kecuali kendaraan Dyna dan Limo).

Di mana program ini berlaku selama 2 tahun sejak pembelian mobil Toyota.

Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.

Pentingnya Merawat Mobil Anda

Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu ’awet muda’. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.

Servis Berkala setiap kelipatan 10.000km

Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban.

Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km.

Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.

Hanya di Bengkel Resmi Toyota

Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.

Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 170 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.

Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja.

Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani.

Pastikan Anda melakukan servis secara berkala pada mobil anda hanya di bengkel resmi TOYOTA.

Lexus Indonesia

Automotive Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Moving Forward

Adalah tentang Anda. Karir Anda. Teman-Teman Anda. Kehidupan Anda.

Tidak ada cara yang sama untuk mendefinikasikan Moving Forward. Bagi Kami, Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang Kita lakukan. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, Kami berbicara tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan sebelum tabrakan, para ahli Kami berkarya untuk membuat kendaraan yang aman bagi semua orang.

Tujuan kami adalah meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Ini bisa diartikan sebuah MPV yang mengantar anak ke sekolah. Sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri, ”Anda Sudah Tepat” atau sebuah 4x4 yang bekerja keras seperti yang Anda lakukan.

Dengan demikian, apapun arti Moving Forward bagi Anda, Kami dapat membantu Anda untuk mencapainya. Moving Forward adalah tentang perbaikan berkelanjutan. Bila Anda melihat dunia dari sisi ini, Anda dapat merasakan perbaikan dari hari ke hari, di setiap aspek kehidupan. Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak. Kedepan