Photobucket Photobucket

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.
Pusat Informasi Dan Penjualan Toyota Baru Di Bali
Listiari - Counter Sales PT. Agung Automall - Dealer Resmi Mobil Toyota Bali
Jl. Gatot Subroto No 2A Kediri-Tabanan Bali
READY STOCK ALL TYPE: Avanza, Innova, Rush, Fortuner, Hilux, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, Baru, 2011 | Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..

Cari Blog Ini

Form Request

Untuk permintaan informasi Dealer Toyota dan Harga Toyota: Tabanan, Denpasar, Bali dan sekitarnya silahkan kirim email dengan mengisi form berikut ;

Nama Anda
Your Email Address
Telepon/HP
Kota/Propinsi
Isi Pesan

Minggu, 30 Mei 2010

Berbagi Pengetahuan dengan Pemasok Lokal

Para jurnalis sedang melakukan simulasi TPS dalam acara
Toyota Media Gathering, 21 Mei lalu.

Pemasok lokal yang kuat merupakan salah satu kunci sukses bagi perusahaan manufaktur, tidak terkecuali bagi PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), produsen mobil Kijang Innova yang memiliki kandungan lokal tinggi. Bagi TMMIN para pemasok lokal merupakan bagian integral dari keluarga besar Toyota di Indonesia, karenanya dibangun hubungan yang erat, saling menghormati dan saling menguntungkan.

Sejak 2 Juli 1987, TMMIN dan para pemasok membentuk Toyota Manufacturers Club (TMClub) sebagai wadah untuk membangun komunikasi dan berbagi pengetahuan antara TMMIN dan para pemasok maupun diantara para pemasok itu sendiri. Berbagai aktivitas seperti seminar, pelatihan dan benchmark menjadi program tetap TMClub setiap tahunnya. Di 2007, TMMIN semakin meningkatkan komitmen pengembangan supplier melalui pendirian divisi baru bernama Operation Management Consulting Division (OMCD) yang memiliki tanggung jawab untuk mengembangkan kemandirian dan meningkatkan daya saing para pemasok Toyota di Indonesia.

Sebanyak 92 supplier Toyota dan Daihatsu di Indonesia terlibat dalam program TPS Jishuken (pelatihan kemandirian) yang dijalankan oleh Divisi OMC - TMMIN. Melalui program ini diharapkan terjadi peningkatan kualitas, produktifitas serta level keamanan dan keselamatan kerja selain membangun kemampuan sumber daya manusia di para pemasok melalui beragam pelatihan standarisasi dan visualisasi. Program Jishuken diikuti oleh semua level di pemasok, dari operator hingga manajemen. Program ini mendapat perhatian penuh dari Presiden Direktur TMMIN yang tidak pernah absen melakukan peninjauan lapangan ke pemasok-pemasok peserta Jishuken. Tidak kurang dari 300 orang telah mendapat pelatihan mendalam mengenai Toyota Production System (TPS), keselamatan kerja, standarisasi kerja, visualisasi dan sebagainya. Hingga tahun 2009, program Jishuken berhasil membangun standarisasi kerja, meningkatkan efisiensi produktifitas melalui peningkatan efektifitas kerja operator, peningkatan built-in quality yang mengurangi jumlah cacat produk yang harus diperbaiki di inspeksi final, dan lain-lain. Dari sisi keselamatan kerja, program Jishuken berhasil menanggulangi kurang lebih 1000 item potensi kecelakaan kerja.

Suasana salah satu pabrik supplier Toyota-PT Dasa Windu Agung di daerah Bekasi yang telah menerapkan Toyota Production System (TPS)

Presiden Direktur PT. Dasa Windu Agung, Hartawan Setjodiningrat, menyatakan bahwa aktivitas-aktivitas dalam program Jishuken tidak hanya membantu menguatkan sistem namun juga mampu menguatkan kultur. Lebih lanjut, tutur Hartawan, Jishuken mampu membangun keteraturan, kemampuan untuk berpikir lebih jernih dan sistematis serta meningkatkan kemampuan untuk memahami kebutuhan pelanggan.

Pada akhirnya program-program pengembangan pemasok lokal, sebagaimana yang dipaparkan oleh Presiden Direktur TMMIN, M. Nonami, akan memberi keuntungan kepada banyak pihak. Pemasok lokal memperoleh pengetahuan dalam hal manufacturing terkini yang dapat mendukung daya saing di bisnis otomotif, Toyota Indonesia mendapat dukungan dari pemasok lokal yang terpercaya yang menjamin kualitas kendaraan terbaik, dan para pelanggan memperoleh mobil dengan kualitas terbaik.

Tidak ada komentar:

Gratis Biaya Jasa s/d 50.000 km


Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.

Kini, Servis Berkala di bengkel resmi Toyota berlaku GRATIS BIAYA JASA sampai dengan 50.000Km, dan untuk pembelian mobil sebelum 2009 berlaku sampai dengan 30.000Km (kecuali kendaraan Dyna dan Limo).

Di mana program ini berlaku selama 2 tahun sejak pembelian mobil Toyota.

Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.

Pentingnya Merawat Mobil Anda

Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu ’awet muda’. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.

Servis Berkala setiap kelipatan 10.000km

Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban.

Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km.

Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.

Hanya di Bengkel Resmi Toyota

Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.

Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 170 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.

Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja.

Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani.

Pastikan Anda melakukan servis secara berkala pada mobil anda hanya di bengkel resmi TOYOTA.

Lexus Indonesia

Automotive Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Moving Forward

Adalah tentang Anda. Karir Anda. Teman-Teman Anda. Kehidupan Anda.

Tidak ada cara yang sama untuk mendefinikasikan Moving Forward. Bagi Kami, Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang Kita lakukan. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, Kami berbicara tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan sebelum tabrakan, para ahli Kami berkarya untuk membuat kendaraan yang aman bagi semua orang.

Tujuan kami adalah meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Ini bisa diartikan sebuah MPV yang mengantar anak ke sekolah. Sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri, ”Anda Sudah Tepat” atau sebuah 4x4 yang bekerja keras seperti yang Anda lakukan.

Dengan demikian, apapun arti Moving Forward bagi Anda, Kami dapat membantu Anda untuk mencapainya. Moving Forward adalah tentang perbaikan berkelanjutan. Bila Anda melihat dunia dari sisi ini, Anda dapat merasakan perbaikan dari hari ke hari, di setiap aspek kehidupan. Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak. Kedepan