Photobucket Photobucket

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.
Pusat Informasi Dan Penjualan Toyota Baru Di Bali
Listiari - Counter Sales PT. Agung Automall - Dealer Resmi Mobil Toyota Bali
Jl. Gatot Subroto No 2A Kediri-Tabanan Bali
READY STOCK ALL TYPE: Avanza, Innova, Rush, Fortuner, Hilux, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, Baru, 2011 | Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..

Cari Blog Ini

Form Request

Untuk permintaan informasi Dealer Toyota dan Harga Toyota: Tabanan, Denpasar, Bali dan sekitarnya silahkan kirim email dengan mengisi form berikut ;

Nama Anda
Your Email Address
Telepon/HP
Kota/Propinsi
Isi Pesan

Selasa, 18 Mei 2010

TAM Berikan Donasi Pendidikan Berupa Mobil Pintar dan Beasiswa


Jakarta (18/05) Untuk mendukung pemerataan kesempatan mengenyam pendidikan di Indonesia, PT. Toyota-Astra Motor (TAM) serahkan Toyota Dyna sebagai sarana pembelajaran keliling pada program Mobil Pintar SIKIB (Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu). Penyerahan diberikan langsung oleh Presiden Direktur PT. TAM Johnny Darmawan pada acara peluncuran Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim kepada Ibu Laily M. Nuh selaku koordinator Indonesia Pintar, SIKIB. Pada kesempatan yang sama, TAM melalui Yayasan Toyota Astra (YTA) memberikan beasiswa kepada tidak kurang dari 1.320 siswa sekolah dasar dan menengah dari Kepulauan Seribu.

Masih banyaknya anak bangsa yang belum mendapatkan kesempatan mengenyam pendidikan mendorong TAM untuk ikut ambil bagian dalam program mobil pintar. Sejalan dengan visi program mobil pintar untuk dapat memberikan kesempatan bagi mereka yang secara finansial kurang beruntung, TAM menyumbangkan sebuah Toyota Dyna dikonversi menjadi mobil pintar yang nantinya akan digunakan oleh SIKIB sebagai sarana untuk pembelajaran. Adapun di dalam mobil pintar telah dilengkapi berbagai macam buku bacaan pelajaran, CD interaktif, perangkat komputer bahkan permainan yang edukatif yang diharapkan dapat menjadi sarana pembelajaran.

Selain dari pada itu, pada kesempatan yang sama, TAM melalui Yayasan Toyota & Astra (YTA) juga memberikan beasiswa kepada tidak kurang dari 1.320 Siswa dari kepulauan seribu. Semenjak berdiri tahun 1974 hingga kini YTA telah menyerahkan beasiswa kepada lebih dari 64,000 siswa. Tidak hanya berupa beasiswa bahkan YTA juga memberikan bantuan dana untuk penelitian mahasiswa tingkat doktoral yang telah dilakukan di beberapa perguruan tinggi.

Bantuan kecil kami berupa Mobil Pintar dan beasiswa ini, diharapkan dapat meningkatkan pemberdayaan pendidikan menjadi lebih baik. Dan kesempatan menikmati bangku pendidikan diharapkan semakin merata tidak hanya untuk kalangan yang mampu, tetapi untuk semua kalangan yang akan menjadi calon penerus generasi bangsa di masa depan, tutur Johnny Darmawan yang juga menjabat sebagai ketua pembina YTA.

Bantuan mobil untuk pembelajaran adalah kelanjutan dari program yang dilakukan oleh TAM, setelah sebelumnya di tahun 2009 menyumbangkan 2 unit Toyota Dyna untuk mobil pembelajaran kepada Direktorat Pendidikan Non Formal dan Informal (PNFI) Kementrian Pendidikan Nasional di sela-sela peresmian pabrik Toyota Dyna oleh Wakil presiden Boediono.

Secara global Toyota Indonesia memiliki 2 program besar dalam usahanya menggalakkan CSR. Toyota Indonesia tengah memfokuskan perhatian pada bidang lingkungan hidup dan pendidikan, beberapa kegiatan seperti Toyota Green park, Toyota Forest diharapkan dapat membantu usaha menjadikan Indonesia lebih hijau.
Pada acara yang sama, TAM juga membuka gerai pendidikan untuk menjelaskan teknologi Hybrid Toyota kepada anak-anak sekolah yang hadir pada acara tersebut, selain juga memberi kesempatan kepada para anak untuk mencoba edugame Toyota, sebuah permainan komputer dengan dasar pendidikan.

Tidak ada komentar:

Gratis Biaya Jasa s/d 50.000 km


Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.

Kini, Servis Berkala di bengkel resmi Toyota berlaku GRATIS BIAYA JASA sampai dengan 50.000Km, dan untuk pembelian mobil sebelum 2009 berlaku sampai dengan 30.000Km (kecuali kendaraan Dyna dan Limo).

Di mana program ini berlaku selama 2 tahun sejak pembelian mobil Toyota.

Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.

Pentingnya Merawat Mobil Anda

Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu ’awet muda’. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.

Servis Berkala setiap kelipatan 10.000km

Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban.

Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km.

Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.

Hanya di Bengkel Resmi Toyota

Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.

Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 170 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.

Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja.

Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani.

Pastikan Anda melakukan servis secara berkala pada mobil anda hanya di bengkel resmi TOYOTA.

Lexus Indonesia

Automotive Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Total Tayangan Halaman

88,644

Entri Populer

Moving Forward

Adalah tentang Anda. Karir Anda. Teman-Teman Anda. Kehidupan Anda.

Tidak ada cara yang sama untuk mendefinikasikan Moving Forward. Bagi Kami, Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang Kita lakukan. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, Kami berbicara tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan sebelum tabrakan, para ahli Kami berkarya untuk membuat kendaraan yang aman bagi semua orang.

Tujuan kami adalah meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Ini bisa diartikan sebuah MPV yang mengantar anak ke sekolah. Sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri, ”Anda Sudah Tepat” atau sebuah 4x4 yang bekerja keras seperti yang Anda lakukan.

Dengan demikian, apapun arti Moving Forward bagi Anda, Kami dapat membantu Anda untuk mencapainya. Moving Forward adalah tentang perbaikan berkelanjutan. Bila Anda melihat dunia dari sisi ini, Anda dapat merasakan perbaikan dari hari ke hari, di setiap aspek kehidupan. Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak. Kedepan