Photobucket Photobucket

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.
Pusat Informasi Dan Penjualan Toyota Baru Di Bali
Listiari - Counter Sales PT. Agung Automall - Dealer Resmi Mobil Toyota Bali
Jl. Gatot Subroto No 2A Kediri-Tabanan Bali
READY STOCK ALL TYPE: Avanza, Innova, Rush, Fortuner, Hilux, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, Baru, 2011 | Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..

Cari Blog Ini

Form Request

Untuk permintaan informasi Dealer Toyota dan Harga Toyota: Tabanan, Denpasar, Bali dan sekitarnya silahkan kirim email dengan mengisi form berikut ;

Nama Anda
Your Email Address
Telepon/HP
Kota/Propinsi
Isi Pesan

Sabtu, 12 Juni 2010

'Pitch' Peremuk Gelas Sampanye


Lexus LF A

Di sebuah studio audio ultra-modern yang didominasi warna putih, supercar Lexus LFA berwarna Pearl White menghadapi penantangnya; gelas champagne. Begitu tombol start ditekan, roda belakang mulai berputar diatas dynanometer. Suara mesin makin nyaring dan meraung mengiris udara. Angka di speedometer dengan cepat berubah, seperti kedipan mata, 150, 160, 170 mpg. Gelas yang berada di depan speaker berdenyut keras lalu ….cring….retakan halus di sekujur tubuhnya dengan cepat memicu ledakan yang meruntuhkan gelas itu. Adegan dramatis itu ditampilkan dalam slow motion yang begitu anggun.

Itulah iklan TV terbaru dari Lexus yang mulai disiarkan di Amerika Serikat pekan ini. Suara mesin V10 552hp bisa memecahkan gelas tanpa bantuan manipulasi komputer grafis atau trik kamera.

"Gelas itu benar-benar pecah. Itu karena suara kendaraan yang dirancang secara tepat," kata Dave Nordstrom, vice president of marketing, Lexus. "Kami hanya ingin menunjukkan betapa dalamnya upaya kami untuk mengejar kesempurnaan serta komitmen untuk inovasi. LFA dirancang untuk menghasilkan suara exhaust yang unik dan itu diilustrasikan dengan begitu indah," katanya.

Lexus bekerjasama dengan tim insinyur untuk meningkatkan kualitas akustik mesin 4.8 liter yang terpasang di LF-A dengan melakukan tuning intensif multi-stage exhaust system. Mulai dari derum hingga seperti suara mesin Formula One saat melaju kencang. Para insinyur mengatur mesin sedemikian rupa sehingga suara mesin LF-A punya frekuensi tertentu. Suara yang ditata apik membuat siapapun yang mendengarnya bergairah dan emosinya tergugah.

Dalam proses pembuatan commercial berjudul ‘Pitch’ itu, Lexus meminta bantuan fisikawan dari universitas ternama untuk menentukan jenis gelas sampanye yang punya frekuensi sama dengan frekuensi yang dihasilkan mesin LFA saat berputar pada kecepatan tinggi. Frekuensi gelas harus sama persis dengan frekuensi suara yang keluar dari sistem exhaust agar bisa pecah.

Pembalap Lexus, Scott Pruett berada di balik kemudi dan melaju di atas dynanometer hingga mesin berputar pada kecepatan 7000-9000 rpm, menghasilkan frekuensi suara yang pas sehingga getarannya bisa memecahkan gelas.

Ini bukan pertamakali Lexus menggunakan gelas sampanye untuk iklan di TV. Salah satu yang sangat terkenal adalah iklan sedan Lexus LS tahun 1989. Iklan yang memperkenalkan Lexus dan menggambarkan semangat pursuit of perfection itu tetap mengagumkan hingga sekarang. Dalam iklan itu pedal gas sedan LS ditekan habis hingga mesin berputar dengan kecepatan tinggi, sementara piramid yang tersusun dari gelas sampanye disusun di atas kap mesin. Saat speedometer mencapai top speed, sampanye dituang ke gelas paling atas dan selanjutnya mengalir lembut ke seluruh gelas di bawahnya, tanpa ada yang tumpah atau menggoyang piramid.

Tahun 2006, Lexus menampilkan iklan untuk mengilustrasikan fitur terbaru park assist yang terpasang di LS 460. Secara dramatis sekaligus presisi, full-size sedan ini parkir paralel disela-sela dua piramid raksasa yang dibuat dari gelas sampanye, tanpa menyentuh gelas sama sekali.

Tidak ada komentar:

Gratis Biaya Jasa s/d 50.000 km


Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.

Kini, Servis Berkala di bengkel resmi Toyota berlaku GRATIS BIAYA JASA sampai dengan 50.000Km, dan untuk pembelian mobil sebelum 2009 berlaku sampai dengan 30.000Km (kecuali kendaraan Dyna dan Limo).

Di mana program ini berlaku selama 2 tahun sejak pembelian mobil Toyota.

Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.

Pentingnya Merawat Mobil Anda

Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu ’awet muda’. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.

Servis Berkala setiap kelipatan 10.000km

Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban.

Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km.

Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.

Hanya di Bengkel Resmi Toyota

Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.

Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 170 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.

Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja.

Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani.

Pastikan Anda melakukan servis secara berkala pada mobil anda hanya di bengkel resmi TOYOTA.

Lexus Indonesia

Automotive Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Moving Forward

Adalah tentang Anda. Karir Anda. Teman-Teman Anda. Kehidupan Anda.

Tidak ada cara yang sama untuk mendefinikasikan Moving Forward. Bagi Kami, Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang Kita lakukan. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, Kami berbicara tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan sebelum tabrakan, para ahli Kami berkarya untuk membuat kendaraan yang aman bagi semua orang.

Tujuan kami adalah meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Ini bisa diartikan sebuah MPV yang mengantar anak ke sekolah. Sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri, ”Anda Sudah Tepat” atau sebuah 4x4 yang bekerja keras seperti yang Anda lakukan.

Dengan demikian, apapun arti Moving Forward bagi Anda, Kami dapat membantu Anda untuk mencapainya. Moving Forward adalah tentang perbaikan berkelanjutan. Bila Anda melihat dunia dari sisi ini, Anda dapat merasakan perbaikan dari hari ke hari, di setiap aspek kehidupan. Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak. Kedepan