Photobucket Photobucket

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.
Pusat Informasi Dan Penjualan Toyota Baru Di Bali
Listiari - Counter Sales PT. Agung Automall - Dealer Resmi Mobil Toyota Bali
Jl. Gatot Subroto No 2A Kediri-Tabanan Bali
READY STOCK ALL TYPE: Avanza, Innova, Rush, Fortuner, Hilux, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, Baru, 2011 | Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..

Cari Blog Ini

Form Request

Untuk permintaan informasi Dealer Toyota dan Harga Toyota: Tabanan, Denpasar, Bali dan sekitarnya silahkan kirim email dengan mengisi form berikut ;

Nama Anda
Your Email Address
Telepon/HP
Kota/Propinsi
Isi Pesan

Minggu, 18 Juli 2010

Toyota National After-Sales Service Skill Contest (TNASSC) 2010


Wujud konsistensi Toyota dalam meningkatkan kualitas layanan terbaik kepada pelanggan

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Joko Trisanyoto (kiri)
berbincang-bincang dengan pemenang National After Sales Service
Skill Contest (NASSC) 2010, Septianto (kategori general repair)
(kanan).

Jakarta (14/7) - Mewujudkan komitmennya untuk memberikan total customer ownership experience, PT. Toyota-Astra Motor (TAM) secara kontinyu terus mengadakan pengembangan dan peningkatan kualitas tak hanya dari segi produk, namun juga pelayanan terhadap pelanggan. Sejalan dengan ini untuk memenuhi perkembangan teknologi kendaraan yang semakin berkembang, TAM kembali menggelar kontes nasional ketrampilan mekanik Toyota guna terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

TNASSC merupakan ajang untuk meningkatkan ketrampilan teknis sekaligus motivasi para teknisi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. TNASSC tahun ini mempertandingkan kategori General Repair (GR) Technician dan Foreman, peserta kontes nasional (20 orang) ini adalah pemenang Regional Skill Contest yang diadakan oleh 5 main dealer utama Toyota beberapa waktu lalu. Pada TNASSC ke-24 kali ini, pemenang pertama dari kategori GR adalah Septianto dan untuk kategori foreman adalah Endang Mulus, keduanya berasal dari Tunas Toyota Pasar Minggu.

“Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, kinerja man-power untuk memenuhi kebutuhan tersebut harus terus ditingkatkan. Yang bertujuan untuk menjaga kualitas pelayanan purna jual kepada pelanggan” ujar Johnny Darmawan Presiden Direktur PT. Toyota-Astra Motor.

Toyota secara global mempunyai sistem yang terkait dengan kontes tersebut, diawali dengan program T-TEP yang merupakan sumber ketersediaan tenaga kerja bengkel yang handal. Selain itu, Toyota juga memberlakukan sistem training yang berjenjang dan bersertifikasi internasional.


Contest bengkel Toyota

Skill Contest Awarding

Septianto yang menjadi pemenang pertama pada Skill Contest tahun ini merupakan pemenang termuda dalam sejarah Skill Contest yang pernah diadakan oleh Toyota, selain itu dia juga merupakan lulusan dari sekolah binaan sub T-TEP. Bekal yang diperoleh dari sekolah binaan tersebut dapat menjadi kunci kemenangannya.

Toyota sebagai market leader di pasar otomotif ingin terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Namun di sisi lain pelanggan tidak hanya menginginkan pelayanan yang berkualitas tetapi juga menginginkan pengalaman yang berkesan selama memiliki kendaraan Toyota. Mulai dari repurchase dari kendaraan Toyota hingga merawat kendaraan tersebut di bengkel Toyota. Oleh sebab itu, peranan layanan purna jual menjadi sangat penting.

Jaringan bengkel resmi Toyota tersebar dari Banda Aceh hingga papua dengan jumlah total 178 bengkel resmi, dengan tenaga kerja di bidang purna jual sebanyak 5.190 orang. Dengan jaringan yang luas ini, pelanggan diberikan kemudahan dalam menemukan bengkel resmi Toyota.

“Pemenang kontes ini akan menjadi duta Indonesia untuk mewakili di ajang International Customer Service Champions Assembly yang diadakan di Jepang, hal ini sekaligus mengkalibrasi kualitas sumber daya manusia dengan standar Toyota global,” tutup Johnny Darmawan.

Tidak ada komentar:

Gratis Biaya Jasa s/d 50.000 km


Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.

Kini, Servis Berkala di bengkel resmi Toyota berlaku GRATIS BIAYA JASA sampai dengan 50.000Km, dan untuk pembelian mobil sebelum 2009 berlaku sampai dengan 30.000Km (kecuali kendaraan Dyna dan Limo).

Di mana program ini berlaku selama 2 tahun sejak pembelian mobil Toyota.

Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.

Pentingnya Merawat Mobil Anda

Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu ’awet muda’. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.

Servis Berkala setiap kelipatan 10.000km

Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban.

Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km.

Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.

Hanya di Bengkel Resmi Toyota

Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.

Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 170 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.

Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja.

Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani.

Pastikan Anda melakukan servis secara berkala pada mobil anda hanya di bengkel resmi TOYOTA.

Lexus Indonesia

Automotive Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Moving Forward

Adalah tentang Anda. Karir Anda. Teman-Teman Anda. Kehidupan Anda.

Tidak ada cara yang sama untuk mendefinikasikan Moving Forward. Bagi Kami, Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang Kita lakukan. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, Kami berbicara tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan sebelum tabrakan, para ahli Kami berkarya untuk membuat kendaraan yang aman bagi semua orang.

Tujuan kami adalah meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Ini bisa diartikan sebuah MPV yang mengantar anak ke sekolah. Sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri, ”Anda Sudah Tepat” atau sebuah 4x4 yang bekerja keras seperti yang Anda lakukan.

Dengan demikian, apapun arti Moving Forward bagi Anda, Kami dapat membantu Anda untuk mencapainya. Moving Forward adalah tentang perbaikan berkelanjutan. Bila Anda melihat dunia dari sisi ini, Anda dapat merasakan perbaikan dari hari ke hari, di setiap aspek kehidupan. Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak. Kedepan