Photobucket Photobucket

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.
Pusat Informasi Dan Penjualan Toyota Baru Di Bali
Listiari - Counter Sales PT. Agung Automall - Dealer Resmi Mobil Toyota Bali
Jl. Gatot Subroto No 2A Kediri-Tabanan Bali
READY STOCK ALL TYPE: Avanza, Innova, Rush, Fortuner, Hilux, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, Baru, 2011 | Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..

Cari Blog Ini

Form Request

Untuk permintaan informasi Dealer Toyota dan Harga Toyota: Tabanan, Denpasar, Bali dan sekitarnya silahkan kirim email dengan mengisi form berikut ;

Nama Anda
Your Email Address
Telepon/HP
Kota/Propinsi
Isi Pesan

Minggu, 15 Agustus 2010

Kegiatan ExtrAvanza, Sabtu 07 Agustus 2010

Jakarta – Tak dapat dipungkiri hingga kini Toyota Avanza memegang mahkota sebagai mobil terlaris di Indonesia. Sejak diluncurkan kali pertama pada 2004 lalu hingga pertengahan 2010, penjualan Avanza telah melebihi 450 ribu unit.

Jumlah yang sangat mencengangkan ini membuktikan bahwa Toyota Avanza adalah kendaraan roda empat yang menjadi primadona masyarakat Indonesia. Avanza bisa diterima dengan sangat sukses berkat strategi harga yang tepat, citra kuat Toyota, dan tentunya kemampuan daya angkutnya yang bisa membawa tujuh penumpang.

Tak mengherankan Toyota Avanza lebih dipilih oleh kalangan menengah ke atas, khususnya bagi konsumen yang baru pertama membeli mobil. Bahkan dari hasil survey yang dilakukan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM), menunjukkan bahwa pembeli Avanza banyak yang datang dari kalangan pengguna sepeda motor sebelumnya.

Atas dasar inilah maka pada akhir pekan lalu atau tepatnya 7 Agustus 2010, TAM menggelar acara EkstraAvanza bersama komunitas sepeda motor, HTCI (Honda Tiger Club Indonesia) di Istora Senayan, Jakarta. Kegiatan yang diharapkan mampu membangun emotional bonding antara pengguna roda dua dan roda empat ini pun, mendapat sambutan positif dari Komunitas HTCI yang merupakan klub pertama Honda Tiger di Indonesia.

Tercatat 42 anggota klub HTCI hadir memeriahkan acara tersebut. Pada kesempatan yang sangat istimewa ini, para anggota HTCI terbagi menjadi 10 kelompok dan berhak menjajal 10 unit Toyota Avanza, yang juga ditemani oleh 10 instruktur.

Rute yang dilalui sangat variatif, sehingga anggota komunitas klub HTCI bisa mengetahui keunggulan Avanza luar dalam. Terlebih sebelumnya mereka telah mendapatkan materi info produk Avanza.

Usai berkeliling bersama Avanza, seluruh rombongan menikmati makan siang di American Grill Artha Gading. Acara kembali dilanjutkan dengan diskusi ringan.

HTCI diwakili oleh saudara James, sedangkan dari TAM adalah saudara Anton. Segala hal yang ditemui di jalan raya, coba didiskusikan bersama demi memperkaya momen berbagi pengalaman.

Yang menarik setelah diskusi ringan itu, perjalanan dilanjutkan kembali melalui rute-rute yang padat sepeda motor. Di saat inilah team dari JDCC (Jakarta Defensive Driving Course) juga berkesempatan berbagi ilmu dengan menggelar simulasi kejadian di jalan secara live (langsung).

Dari kegiatan positif ini, diharapkan bisa meningkatkan kesadaran berlalu-lintas bagi para anggota HTCI di jalan raya, khususnya ketika berperan sebagai pengguna roda dua ataupun roda empat. Di ujung acara, TAM pun membagikan kuisioner kepada seluruh anggota HTCI.

Dengan berakhirnya kegiatan EkstrAvanza, para anggota HTCI bakal semakin yakin bilamana hendak beralih sebagai pengguna roda empat. Bagaimanapun juga Toyota Avanza adalah pilihan yang terbaik dan sukses merebut hati konsumen otomotif di tanah air. (*)

Foto Bersama Pagi
Foto Bersama Siang
Motor Peserta Berjajar Rapi

Tidak ada komentar:

Gratis Biaya Jasa s/d 50.000 km


Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.

Kini, Servis Berkala di bengkel resmi Toyota berlaku GRATIS BIAYA JASA sampai dengan 50.000Km, dan untuk pembelian mobil sebelum 2009 berlaku sampai dengan 30.000Km (kecuali kendaraan Dyna dan Limo).

Di mana program ini berlaku selama 2 tahun sejak pembelian mobil Toyota.

Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.

Pentingnya Merawat Mobil Anda

Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu ’awet muda’. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.

Servis Berkala setiap kelipatan 10.000km

Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban.

Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km.

Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.

Hanya di Bengkel Resmi Toyota

Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.

Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 170 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.

Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja.

Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani.

Pastikan Anda melakukan servis secara berkala pada mobil anda hanya di bengkel resmi TOYOTA.

Lexus Indonesia

Automotive Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Moving Forward

Adalah tentang Anda. Karir Anda. Teman-Teman Anda. Kehidupan Anda.

Tidak ada cara yang sama untuk mendefinikasikan Moving Forward. Bagi Kami, Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang Kita lakukan. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, Kami berbicara tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan sebelum tabrakan, para ahli Kami berkarya untuk membuat kendaraan yang aman bagi semua orang.

Tujuan kami adalah meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Ini bisa diartikan sebuah MPV yang mengantar anak ke sekolah. Sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri, ”Anda Sudah Tepat” atau sebuah 4x4 yang bekerja keras seperti yang Anda lakukan.

Dengan demikian, apapun arti Moving Forward bagi Anda, Kami dapat membantu Anda untuk mencapainya. Moving Forward adalah tentang perbaikan berkelanjutan. Bila Anda melihat dunia dari sisi ini, Anda dapat merasakan perbaikan dari hari ke hari, di setiap aspek kehidupan. Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak. Kedepan