Photobucket Photobucket

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.
Pusat Informasi Dan Penjualan Toyota Baru Di Bali
Listiari - Counter Sales PT. Agung Automall - Dealer Resmi Mobil Toyota Bali
Jl. Gatot Subroto No 2A Kediri-Tabanan Bali
READY STOCK ALL TYPE: Avanza, Innova, Rush, Fortuner, Hilux, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, Baru, 2011 | Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..

Cari Blog Ini

Form Request

Untuk permintaan informasi Dealer Toyota dan Harga Toyota: Tabanan, Denpasar, Bali dan sekitarnya silahkan kirim email dengan mengisi form berikut ;

Nama Anda
Your Email Address
Telepon/HP
Kota/Propinsi
Isi Pesan

Sabtu, 11 September 2010

Jangan Ragu Singgah Di Posko Mudik Toyota



Jakarta – Puncak arus mudik diperkirakan akan terjadi H-2 menjelang Hari Raya Idul Fitri atau tepatnya hari ini. Bagi konsumen setia Toyota, tak perlu ragu untuk sekadar singgah di Posko Mudik Toyota.

Selain bisa beristirahat melepas lelah, di Posko Mudik Toyota juga tersedia berbagai layanan yang sangat sayang untuk dilewatkan. Diantaranya tempat istirahat ber-AC, makan dan minum gratis, layanan pijat punggung, akses internet, toilet dan mushola. Tak ketinggalan tayangan TV satelit yang siap menghibur para pemakai Toyota.

“Toyota senantiasa memberikan yang terbaik melalui berbagai layanan yang khusus disiapkan bagi para pelanggan selama perjalanan mudik liburan,” terang Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), Joko Trisanyoto.

Di saat beberapa anggota keluarga sedang menikmati layanan serba gratis di Posko Mudik Toyota, pengemudi juga bisa meminta mekanik siaga Toyota untuk sekadar memeriksa kondisi mobil. Segala pelayanan maksimal yang diberikan oleh TAM merupakan wujud apresiasi kepada konsumen setianya supaya bisa melalui perjalanan mudik dengan aman dan nyaman.

“Kami berharap para pelanggan Toyota dapat melakukan perjalanan mudik Lebaran dengan nyaman,” imbuh Joko.

Selain Posko Mudik Toyota yang tersebar di Sumatra, Jawa, Bali dan Sulawesi, yang terdiri dari 15 Posko Jaga dan 9 Bengkel Siaga 24 Jam, TAM juga mengoptimalkan 139 bengkel resmi Toyota yang siap mendukung para pemudik dari berangkat hingga kembali lagi ke kota masing-masing.

Mudik pulang kampung bersama Toyota dijamin lebih menyenangkan, aman dan nyaman selama perjalanan. (*)

Berikut adalah Posko Mudik Toyota 24 Jam (4-15 September 2010, 24 Desember-2 Januari 2011):

LOKASI
POSKO TOYOTA
NO. TELPON
Tebing Tinggi SPBU 14 205 156 Pasar Bengkel 0812 1009 3440
Jl Raya Medan - Tebing Tinggi KM 41 Pasar Bengkel - Kab.Serdang Bedagai
Bakauheni Pelabuhan Bakauheni 0812 1009 3441
Jl. Lintas Sumatera KM 0,3 Bakauheni
Cirebon *) Rest Area Tol Palikanci 0812 1009 3442
Tol Palikanci KM 226-227
Nagrek *) RM Ma Ecot 0812 1009 3443
Jl. Raya Nagreg KM 36
Tol Cikampek *) Rest Area KM 57 0813 1009 3444
Tol Cikampek KM 57
Cisarua *) RM Dino Land 0812 1009 3445
Jl Raya Puncak, Km 85, Cisarua
Cipanas RM Rindu Alam 2 0812 1009 3520
Jl. Raya Cimacan , Puncak Cipanas
Alas Roban *) SPBU 44.512.09 0812 1009 3521
Desa Penundan, Kecamatan Banyu Putih, Kabupaten Batang
Sampang *) RM. Intan 0812 1009 3522
Jl. Raya Sampang - Buntu, Sampang, Cilacap
Caruban *) RM Saradan Asri 0812 1009 3524
Jl Raya Saradan KM 144, Caruban - Madiun
Paiton *) SPBU 54 683 10 / Restaurant Utama Raya 0812 1009 3525
Jl. Raya Banyuglugur - Situbondo (3 KM arah timur PLTU Paiton)
Tuban RM Wahyu Utama 0812 1009 3526
Tugu Perbatasan Jateng - Jatim, Bancar, Tuban
Tabanan SPBU 54 821 11 Selabih 0812 1009 3527
Selabih, Lalang Linggah, Selemadeg Barat, Tabanan
Bedugul Objek Wisata Danau Beratan 0812 1009 3529
Jl Raya Denpasar-Bedugul km.51, Bedugul Bali
Barru Gedung Serba Guna Al-Masdar Al-Ittihad 0812 1009 3530
Jl. Poros Barru - Makassar

Tetap buka pada saat Hari Raya Natal dan Tahun Baru
*) Tersedia layanan servis AC

Tidak ada komentar:

Gratis Biaya Jasa s/d 50.000 km


Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.

Kini, Servis Berkala di bengkel resmi Toyota berlaku GRATIS BIAYA JASA sampai dengan 50.000Km, dan untuk pembelian mobil sebelum 2009 berlaku sampai dengan 30.000Km (kecuali kendaraan Dyna dan Limo).

Di mana program ini berlaku selama 2 tahun sejak pembelian mobil Toyota.

Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.

Pentingnya Merawat Mobil Anda

Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu ’awet muda’. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.

Servis Berkala setiap kelipatan 10.000km

Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban.

Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km.

Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.

Hanya di Bengkel Resmi Toyota

Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.

Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 170 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.

Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja.

Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani.

Pastikan Anda melakukan servis secara berkala pada mobil anda hanya di bengkel resmi TOYOTA.

Lexus Indonesia

Automotive Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Moving Forward

Adalah tentang Anda. Karir Anda. Teman-Teman Anda. Kehidupan Anda.

Tidak ada cara yang sama untuk mendefinikasikan Moving Forward. Bagi Kami, Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang Kita lakukan. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, Kami berbicara tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan sebelum tabrakan, para ahli Kami berkarya untuk membuat kendaraan yang aman bagi semua orang.

Tujuan kami adalah meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Ini bisa diartikan sebuah MPV yang mengantar anak ke sekolah. Sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri, ”Anda Sudah Tepat” atau sebuah 4x4 yang bekerja keras seperti yang Anda lakukan.

Dengan demikian, apapun arti Moving Forward bagi Anda, Kami dapat membantu Anda untuk mencapainya. Moving Forward adalah tentang perbaikan berkelanjutan. Bila Anda melihat dunia dari sisi ini, Anda dapat merasakan perbaikan dari hari ke hari, di setiap aspek kehidupan. Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak. Kedepan