Photobucket Photobucket

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.
Pusat Informasi Dan Penjualan Toyota Baru Di Bali
Listiari - Counter Sales PT. Agung Automall - Dealer Resmi Mobil Toyota Bali
Jl. Gatot Subroto No 2A Kediri-Tabanan Bali
READY STOCK ALL TYPE: Avanza, Innova, Rush, Fortuner, Hilux, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, Baru, 2011 | Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..

Cari Blog Ini

Form Request

Untuk permintaan informasi Dealer Toyota dan Harga Toyota: Tabanan, Denpasar, Bali dan sekitarnya silahkan kirim email dengan mengisi form berikut ;

Nama Anda
Your Email Address
Telepon/HP
Kota/Propinsi
Isi Pesan

Minggu, 05 September 2010

Nyaman Depan Belakang Seputar Indonesia

SEJATINYA Alphard adalah sebuah kata Arab yang berarti solitary atau terpencil. Namun,berkat Toyota Alphard, kata tersebut seperti bergeser menjadi keanggunan sekaligus kemewahan.

Hal itulah yang Seputar Indonesia rasakan saat mencoba versi terbaru Toyota Alphard 2.4 G. Mobil yang dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 beberapa waktu lalu itu mengusung unit 2.362 cc 4 silinder dan mampu mencapai tenaga 170 daya kuda. Terasa familier? Wajar karena kapasitas mesin ini sama dengan Toyota Camry.

Untuk merasakan kemewahan dan kenyamanan mobil tersebut, Seputar Indonesia pertama kali mencoba sebagai penumpang. Begitu masuk, Seputar Indonesia langsung disambut dengan captain seat yang dibalut dengan kulit berwarna beige.

Duduk sebagai penumpang, satu hal yang sangat terasa adalah kenyamanannya. Namun,proses adaptasi captain seat terasa sulit karena tombol-tombol yang ada di sisi kanan atau kiri (tergantung kursi), sangat sulit diraba. Bahkan, butuh waktu beberapa menit bagi Seputar Indonesia untuk menemukan tombol untuk membaringkan kursi. Namun, setelah semuanya berhasil ditemukan, kenyamanannya benar-benar luar biasa. Semua jok mobil kecuali barisan paling belakang, bisa digunakan untuk berbaring layaknya berada di tempat tidur.

Jika Anda ingin tidur di kursi dan menikmati panorama angkasa luar, Toyota Alphard 2.4 G melengkapi dirinya dengan fasilitas sunroof di bagian tengah dan depan. Di bagian tengah, yakni penumpang, sunroof ini mampu terbuka lebar. Jadi Anda benar-benar mampu melihat semua yang ada di bagian atas Anda. Luar biasa! Kenyamanan semakin terjaga karena fitur hiburan di mobil ini memang benar-benar mumpuni.

Mobil ini dilengkapi sound system Toyota 8 speaker dan 2 Din Audio Video touch screen 7 inci yang dapat memainkan radio AM/FM, DVD,VCD,CD,MP3, dan WMA. Namun, seperti kala Seputar Indonesia beradaptasi dengan captain seat, pengoperasian tombol-tombol di mobil ini butuh waktu yang cukup lama. Solusinya mungkin adalah mempelajari terlebih dulu dengan membaca buku panduan dengan baik. Sayang, buku panduan yang Seputar Indonesia temukan di unit test drive ini hanyalah buku panduan navigasi. Oke, lanjut ke performa saja. Bicara performa bisa dikatakan Anda tidak seperti mengendarai sebuah kendaraan besar. Tenaga tersedia di setiap rentang putaran mesin.

Torsi 224 Nm pada 4.000 rpm memastikannya tidak kesulitan saat melepaskan diri dari kemacetan. Alphard ini dilengkapi mode manual jika Anda belum puas bermain dengannya. Perbandingan gigi dihasilkan seketika Anda menaikkan atau menurunkan posisi gigi. Sedikit mengentak, terutama pada rpm tinggi tapi tidak terlalu mengganggu.

Tentu dengan tetap melihat gaya mengemudi dan putaran mesin. Namun, mobil ini tidak menghasilkan efek engine brake saat gigi diturunkan. Adapun yang patut diacungi jempol dari mobil ini adalah pengendalian Alphard yang cukup lincah. Kendati setir ringan, mobil ini cukup mengimbangi olah kemudi pengendaranya. Meski toh tetap saja Seputar Indonesia merasa manuver menjadi agak terbatas mengingat bodi mobil yang bongsor. Kenyaman di dalam kabin tidak perlu diragukan. Suspensi empuk dipertegas dengan nuansa mewah dan berkelas.

Bisa dikatakan, semua fitur pemanja penumpang serupa dengan milik Toyota Alphard 3.5 Q. Pengurangan hanya tampak dari pembuka bagasi yang masih manual. Hal ini memang menjadi keuntungan karena Toyota Alphard 2.4 G dijual dengan harga Rp906 juta.Sementara kita ketahui Toyota Alphard 3.5 Q yang ada saat ini dibanderol dengan harga Rp1,112 miliar. Jika Anda memang tertarik memiliki beberapa fitur yang ada di Toyota Alphard 3.5 Q dengan harga yang lebih ramah, tentu saja pilihan Anda tidak akan jauh dari Toyota Alphard 2.4 G. Jika harga tersebut masih terlalu mahal, kabarnya PT Toyota Astra Motor (TAM) masih memiliki varian Toyota Alphard 2.4 X yang dijual dengan harga Rp806 juta. Anda tertarik? (wahyu sibarani)

Release Date : Kamis, 02 September 2010
Media : Seputar Indonesia, at page 37, size 2940 mmk
Journalist : wahyu sibarani

Tidak ada komentar:

Gratis Biaya Jasa s/d 50.000 km


Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.

Kini, Servis Berkala di bengkel resmi Toyota berlaku GRATIS BIAYA JASA sampai dengan 50.000Km, dan untuk pembelian mobil sebelum 2009 berlaku sampai dengan 30.000Km (kecuali kendaraan Dyna dan Limo).

Di mana program ini berlaku selama 2 tahun sejak pembelian mobil Toyota.

Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.

Pentingnya Merawat Mobil Anda

Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu ’awet muda’. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.

Servis Berkala setiap kelipatan 10.000km

Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban.

Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km.

Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.

Hanya di Bengkel Resmi Toyota

Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.

Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 170 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.

Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja.

Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani.

Pastikan Anda melakukan servis secara berkala pada mobil anda hanya di bengkel resmi TOYOTA.

Lexus Indonesia

Automotive Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Moving Forward

Adalah tentang Anda. Karir Anda. Teman-Teman Anda. Kehidupan Anda.

Tidak ada cara yang sama untuk mendefinikasikan Moving Forward. Bagi Kami, Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang Kita lakukan. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, Kami berbicara tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan sebelum tabrakan, para ahli Kami berkarya untuk membuat kendaraan yang aman bagi semua orang.

Tujuan kami adalah meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Ini bisa diartikan sebuah MPV yang mengantar anak ke sekolah. Sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri, ”Anda Sudah Tepat” atau sebuah 4x4 yang bekerja keras seperti yang Anda lakukan.

Dengan demikian, apapun arti Moving Forward bagi Anda, Kami dapat membantu Anda untuk mencapainya. Moving Forward adalah tentang perbaikan berkelanjutan. Bila Anda melihat dunia dari sisi ini, Anda dapat merasakan perbaikan dari hari ke hari, di setiap aspek kehidupan. Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak. Kedepan