Photobucket Photobucket

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.
Pusat Informasi Dan Penjualan Toyota Baru Di Bali
Listiari - Counter Sales PT. Agung Automall - Dealer Resmi Mobil Toyota Bali
Jl. Gatot Subroto No 2A Kediri-Tabanan Bali
READY STOCK ALL TYPE: Avanza, Innova, Rush, Fortuner, Hilux, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, Baru, 2011 | Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..

Cari Blog Ini

Form Request

Untuk permintaan informasi Dealer Toyota dan Harga Toyota: Tabanan, Denpasar, Bali dan sekitarnya silahkan kirim email dengan mengisi form berikut ;

Nama Anda
Your Email Address
Telepon/HP
Kota/Propinsi
Isi Pesan

Sabtu, 02 Oktober 2010

Menguji Innova Arungi Jalur Mudik – Media Indonesia


MEMBAYANGKAN sebuah perjalanan mudik saat libur Lebaran dari Jakarta ke Jawa Tengah melewati jalur pantai utara (pantura) Jawa tentu akan sangat melelahkan.

Pada musim mudik tahun ini, Media Indonesia berkesempatan menggunakan sekaligus menguji Kijang Innova yang dipinjamkan PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk menemani perjalanan, dua pekan lalu.

Meski fisik dan mental sudah disiapkan untuk menghadapi kemacetan panjang khas arus mudik, pada awalnya tetap tebersit kekhawatiran apakah mobil yang dipakai ini akan mampu memberikan kenyamanan selama perjalanan atau justru akan menambah kepusingan pengendara dengan masalah-masalahnya.

Maklum mobil yang kita uji bertransmisi manual, yang sering kali membuat kaki pegal saat menempuh jalanan padat merayap yang panjang. Selain itu, di benak orang selama ini, Innova terutama yang keluaran awal, punya kelemahan pada konsumsi bahan bakarnya yang cukup boros.

Dua hal itulah yang boleh dibilang menjadi perhatian utama Media Indonesia dan tiga rekan lain saat memulai perjalanan, Rabu (8/9). Selain, tentunya ingin pula menguji ketangguhan mesin dan kenyamanan kabin beserta
perangkat-perangkat di dalamnya. Tak salah memang bila H-2 Lebaran disebut sebagai puncak-puncaknya arus mudik 2010.

Kami yang berangkat malam hari sekitar 23.30 WIB pun sudah disambut dengan kepadatan arus mulai dari Tol Cikampek.

Selama perjalanan, Kijang Innova yang dibekali mesin Toyota tipe 1TR-FE 2.000 cc VVT-i terbukti cukup andal dengan kemampuan tarikannya yang cukup mantap. Meski sejumlah karakter jalan yang kami lewati bervariasi, mulai dari padatnya jalan tol hingga jalan berliku diselingi tanjakan di Subang, mesin Innova terasa tangguh saat melewatinya.

Teknologi VVT-i juga membuat kerja menjadi lebih efisien sehingga konsumsi BBM Innova pun tak seboros pendahulunya. Enaknya lagi, mesin Innova masih memungkinkan untuk diisi bahan bakar premium bertimbal. Faktor ini tentu saja penting karena di sepanjang jalur pantura tidak banyak SPBU yang menyediakan Pertamax.

Yang juga menjadi surprise bagi kami, transmisi manual Innova tak membuat pegal kaki kiri pengemudi. Injakan kopling dengan sistem throttle by wire yang empuk serta perpindahan antargigi yang smooth sangat membantu pengemudi, terutama di saat harus berhadapan dengan kemacetan dan lika-liku tanjakan.

Di bagian belakang, penumpang juga dimanjakan dengan lapangnya kabin Innova. Dominasi warna beige di hampir seluruh ruangan terasa meneduhkan, ditambah fasilitas reclining di setiap kursinya dan AC double blower yang desainnya tak memakan tempat karena menyatu dengan atap ruang, membuat perjalanan yang panjang pun tetap nyaman untuk dinikmati.

Hasilnya, perjalanan kami yang menghabiskan waktu hampir'24 jam dari Jakarta menuju Temanggung menjadi terasa tak melelahkan dan siap melanjutkan perjalanan di keesokan harinya untuk bersilaturahim dan berekreasi. Tentu saja masih bersama Innova. (Pun/S-2)


Release Date : Kamis, 23 September 2010
Media : Media Indonesia, at page 18, size 1085 mmk
Journalist : (Pun/S-2)

Tidak ada komentar:

Gratis Biaya Jasa s/d 50.000 km


Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.

Kini, Servis Berkala di bengkel resmi Toyota berlaku GRATIS BIAYA JASA sampai dengan 50.000Km, dan untuk pembelian mobil sebelum 2009 berlaku sampai dengan 30.000Km (kecuali kendaraan Dyna dan Limo).

Di mana program ini berlaku selama 2 tahun sejak pembelian mobil Toyota.

Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.

Pentingnya Merawat Mobil Anda

Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu ’awet muda’. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.

Servis Berkala setiap kelipatan 10.000km

Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban.

Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km.

Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.

Hanya di Bengkel Resmi Toyota

Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.

Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 170 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.

Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja.

Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani.

Pastikan Anda melakukan servis secara berkala pada mobil anda hanya di bengkel resmi TOYOTA.

Lexus Indonesia

Automotive Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Moving Forward

Adalah tentang Anda. Karir Anda. Teman-Teman Anda. Kehidupan Anda.

Tidak ada cara yang sama untuk mendefinikasikan Moving Forward. Bagi Kami, Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang Kita lakukan. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, Kami berbicara tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan sebelum tabrakan, para ahli Kami berkarya untuk membuat kendaraan yang aman bagi semua orang.

Tujuan kami adalah meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Ini bisa diartikan sebuah MPV yang mengantar anak ke sekolah. Sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri, ”Anda Sudah Tepat” atau sebuah 4x4 yang bekerja keras seperti yang Anda lakukan.

Dengan demikian, apapun arti Moving Forward bagi Anda, Kami dapat membantu Anda untuk mencapainya. Moving Forward adalah tentang perbaikan berkelanjutan. Bila Anda melihat dunia dari sisi ini, Anda dapat merasakan perbaikan dari hari ke hari, di setiap aspek kehidupan. Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak. Kedepan