Cari Blog Ini
Form Request
Situs Resmi Toyota :
Senin, 07 Maret 2011
Pasar Otomotif - Penjualan Kendaraan Komersial Toyota Cetak Peningkatan Signifikan
Dalam dua bulan terakhir atau sampai akhir Februari 2011, Toyota telah berhasil menjual 51.915 (penjualan ritel) unit kendaraan berbagai tipe atau naik sekitar 28% dibandingkan penjualan periode yang sama pada tahun lalu. ”Ini membuktikan bahwa di tengah persaingan yang semakin ketat, produk Toyota tetap menjadi pilihan konsumen. Capaian ini makin mendorong kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Toyota”, ujar Johnny.
Di pasar kendaraan komersial, Toyota yang diwakili oleh Hilux dan Dyna berhasil mencatat pertumbuhan penjualan yang signifikan seiring dengan semakin kondusif nya kondisi pertumbuhan perekonomian tanah air. Februari lalu, Toyota Hilux berhasil membukukan penjualan ritel sebesar 597 unit naik 45% dibandingkan bulan sebelumnya. Tak mau ketinggalan Toyota Dyna juga mengalami peningkatan sebesar 10% dibandingkan bulan sebelumnya dengan penjualan ritel sebanyak 1.980 unit.
Menurut Johnny keberhasilan produk-produk komersial Toyota memperlihatkan performa yang menawan memberi indikasi bahwa sektor industri tanah air tengah mengalami pengembangan, ”kami bersyukur dapat memberikan kontribusi pada perkembangan industri Indonesia melalui produk-produk Toyota”
Produk-produk Sedan Toyota juga memperlihatkan performa yang meningkat apabila dibandingkan dengan bulan sebelumnya, dimana Toyota Vios (bersama Limo) berhasil mencetak angka penjualan ritel sebesar 1.147 unit dan menjadi kontributor terbanyak untuk penjualan sedan Toyota. Secara Total produk-produk sedan Toyota berhasil mencetak penjualan retail sebesar 1.546 unit atau meningkat kurang lebih 38% dari bulan sebelumnya.
Secara total pencapaian penjualan ritel Toyota selama bulan Februari 2011 berhasil mencapai angka 25.560 unit, dengan kontribusi terbesar masih datang dari Toyota Avanza yang berhasil mencetak angka penjualan retail sebesar 13.999 unit dan Toyota Kijang innova dengan 4.205 unit selama bulan Februari 2011.
Johnny yakin, jika iklim perekonomian nasional yang kondusif seperti saat ini seperti salah satunya dengan target pemerintah pada pertumbuhan di atas 6% bisa dipertahankan sepanjang 2011, pasar otomotif nasional dapat mengalami pertumbuhan yang pesat sehingga kontribusinya terhadap pertumbuhan ekonomi nasional maupun pendapatan negara juga akan semakin signifikan. ”Apabila pertumbuhan ekonomi nasional dapat dipertahankan, hal ini dapat memacu kinerja industri otomotif secara signifikan,” katanya.
![]() |
|
Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.
Kini, Servis Berkala di bengkel resmi Toyota berlaku GRATIS BIAYA JASA sampai dengan 50.000Km, dan untuk pembelian mobil sebelum 2009 berlaku sampai dengan 30.000Km (kecuali kendaraan Dyna dan Limo).
Di mana program ini berlaku selama 2 tahun sejak pembelian mobil Toyota.
Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.
Pentingnya Merawat Mobil Anda |
Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu ’awet muda’. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.
Servis Berkala setiap kelipatan 10.000km |
Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban.
Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km.
Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.
Hanya di Bengkel Resmi Toyota |
Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.
Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 170 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.
Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja.
Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani.
Pastikan Anda melakukan servis secara berkala pada mobil anda hanya di bengkel resmi TOYOTA.
Total Tayangan Halaman
Entri Populer
-
OTOMOTIFNET - Kijang Innova J bisa dikatakan sebagai kasta terendah dari keluarga MPV Toyota, dengan banderol yang ditawark...
-
Release Date : Rabu, 17 Februari 2010 Media : Otomotif, at page 15, size 1850 mmk Journalist : KI:X Sedan 4 pintu ini memang yahud ...
-
Bicara soal Avanza atau Xenia, enggak usah ditanya lagi soal resale value-nya. Bahkan sering kedua saudara kandung itu punya harga jual kemb...
-
Toyota Kijang Innova : Mana Yang Terbaik Diantara Bensin Vs Diesel - Jika ditanya, mana yang lebih baik antara Kijang Innova bensin versus...
-
Toyota Kijang Generasi 1 (1977 - 1980) Diperkenalkan pertama kali pada 9 Juni 1977 dalam bentuk yang sangat sederhana. Pickup kotak berpint...
-
New Fortuner and Hilux 2011 Toyota officially restyled the Hilux SW4 (fortuner) in the East. The pair (Pickup and SUV) will stand in...
-
Spesifikasi New Kijang Innova : NB: Klik untuk memperbesar gambar brosur * Untuk harga Toyota New Kijang Innova terkini silahkan klik menu h...
-
Toyota Motor Company dan anak perusahaannya Daihatsu Motor di hari Natal 2008 telah meluncurkan mobil MPV berkapasitas 7 penumpang yaitu Toy...
-
AVANZA Avanza E Manual (New) 138,200,000 Avanza G Manual (New) 153,300,000 ...
Adalah tentang Anda. Karir Anda. Teman-Teman Anda. Kehidupan Anda. Tidak ada cara yang sama untuk mendefinikasikan Moving Forward. Bagi Kami, Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang Kita lakukan. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, Kami berbicara tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan sebelum tabrakan, para ahli Kami berkarya untuk membuat kendaraan yang aman bagi semua orang. Tujuan kami adalah meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Ini bisa diartikan sebuah MPV yang mengantar anak ke sekolah. Sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri, ”Anda Sudah Tepat” atau sebuah 4x4 yang bekerja keras seperti yang Anda lakukan. Dengan demikian, apapun arti Moving Forward bagi Anda, Kami dapat membantu Anda untuk mencapainya. Moving Forward adalah tentang perbaikan berkelanjutan. Bila Anda melihat dunia dari sisi ini, Anda dapat merasakan perbaikan dari hari ke hari, di setiap aspek kehidupan. Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak. Kedepan |
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar