Photobucket Photobucket

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.
Pusat Informasi Dan Penjualan Toyota Baru Di Bali
Listiari - Counter Sales PT. Agung Automall - Dealer Resmi Mobil Toyota Bali
Jl. Gatot Subroto No 2A Kediri-Tabanan Bali
READY STOCK ALL TYPE: Avanza, Innova, Rush, Fortuner, Hilux, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, Baru, 2011 | Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..

Cari Blog Ini

Form Request

Untuk permintaan informasi Dealer Toyota dan Harga Toyota: Tabanan, Denpasar, Bali dan sekitarnya silahkan kirim email dengan mengisi form berikut ;

Nama Anda
Your Email Address
Telepon/HP
Kota/Propinsi
Isi Pesan

Jumat, 22 April 2011

Grand Launching Toyota Eco Island

40 Tahun di Indonesia, Toyota Perkuat Program CSR: “An Endless Journey of Seeding the Goodness”
Jakarta- Pada tanggal 12 April 2011 lalu, keluarga besar Toyota Indonesia merayakan 40 tahun operasional industrinya di Indonesia. Mengusung tema “An Endless Journey of Seeding the Goodness”, Toyota menegaskan keberadaannya di Indonesia tidaklah semata-mata untuk kepentingan bisnis, tapi juga akan ingin memberikan kontribusi bagi kemajuan sektor industri otomotif nasional dalam arti luas, termasuk kegiatan yang bersifat sosial.
“Untuk itu selain terus menerus meningkatkan kualitas produk dan layanan, Toyota juga akan lebih memperkuat program corporate social responsibility (CSR). Ini adalah wujud tanggung jawab dan terima kasih kami kepada bangsa ini,” kata Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM) merangkap Wakil Presiden Direktur PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), saat meresmikan Toyota Eco Island, di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, 19 April 2011.
Tema “An Endless Journey of Seeding the Goodness” sejalan dengan Toyota Global Vision yang diumumkan oleh Akio Toyoda Presiden Toyota Motor Corporation (TMC) di Tokyo, Jepang awal Maret lalu yang antara lain menegaskan komitmen Toyota akan keamanan kendaraan, kualitas, innovasi secara konstan, penghargaan terhadap bumi. Toyota Global Vision juga sejalan dengan pengalaman 40 tahun dalam perjalanan Toyota di Indonesia memberikan berbagai pengalaman dan menumbuhkan nilai-nilai yang sangat berharga.
“Komitmen memberikan yang terbaik kepada konsumen, dan memberikan keuntungan sosial atas keberadaan kita, merupakan modal utama untuk bisa memajukan perusahaan,” kata Johnny Darmawan.
Pembangunan Toyota Eco Island, adalah salah satu upaya Toyota memberikan keuntungan sosial kepada masyarakat. Bekerjasama dengan PT Pembangunan Jaya Ancol, TAM telah mengembangkan kawasan seluas 1,5 hektar dengan berbagai jenis pohon habitat asli daerah pantai.
“Sengaja kami memilih kawasan Taman Impian Jaya Ancol untuk memudahkan akses masyarakat mendapatkan pengalaman dekat dengan alam, baik sebagai sarana edukasi maupun rekreasi peduli lingkungan. Kami harapkan ini bisa memberikan inspirasi bagi semua,” tambahnya.
Dana pembangunan Toyota Eco Island ini berasal dari program Car for Tree yang digelar TAM selama periode Juli-Desember 2010 lalu. Melalui program ini, TAM menyisihkan sebagian hasil penjualan setiap unit kendaraan pada periode tersebut dan mengalokasikannya untuk penanaman pohon. Boleh dikatakan, Toyota Eco Island ini adalah hasil dari program Car For Tree. Program Car for Tree dan Toyota Eco Island ini adalah salah satu wujud kepedulian Toyota terhadap isu perubahan iklim, melalui ajakan untuk berpartisipasi aktif turut serta menjaga lingkungan.
“Pembangunan Toyota Eco Island juga tidak terlepas dari tujuan ini,” kata Johnny Darmawan.
Selain program CSR terkait lingkungan, Toyota juga menaruh perhatian terhadap dunia pendidikan. Salah satu program CSR pendidikan yang juga akan ditingkatkan ke depan ini antara lain adalah perluasan dan pengembangan Toyota Technical Education Program (T-TEP).
T-TEP, pada tahun 2011 ini akan diperluas dengan membuka 4 T-TEP lagi di daerah Pekanbaru, Makassar, Manado, dan Semarang. Dalam kesempatan kali ini, Toyota juga menyerahkan secara simbolis bantuan berupa masing-masing satu unit kendaraan untuk alat peraga bagi perwakilan T-TEP dari 2 SMKN 2 Manado dan SMKN 2 Pekanbaru.
Disamping mengandeng perguruan tinggi, para ahli dan LSM, dalam pelaksanaan program CSR Toyota juga melakukan kerjasama dengan instansi pemerintah seperti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kementerian Pendidikan Nasional. Dari hasil monitoring dan evaluasi yang dilakukan, termasuk oleh instansi pemerintah, berbagai program tersebut cukup efektif.
INFORMASI
Toyota Technical Education Program (T-TEP) T-TEP adalah upaya Toyota mendukung program link & match agar lulusan SMK yang ikut dalam program ini bisa lebih siap pakai, T-TEP dimulai sejak 1991, dan Sub T-TEP dimulai sejak tahun 2006. Toyota berperan dalam penyelarasan kurikulum, dukungan fasilitas pengajaran, pelatihan dan penyerapan tenaga kerja. Bahkan, bagi SMK yang sudah menyampai standar tertentu, Toyota akan memberikan sumbangan alat peraga baik dalam bentuk unit kendaraan, rangka dan mesin, termasuk peralatan body and repair. Dalam rangka 40 tahun ini, PT Toyota Astra Motor akan meresmikan 4 T-TEP baru untuk area Pekanbaru, Manado, Makassar, dan Semarang, yang diwakili oleh perwakilan dari T-TEP SMKN 2 Pekanbaru dan SMKN 2 Manado.
Total T-TEP = General Repair (5), BoP (1)
Total Sub T-TEP = General Repair (49), BP (3)
Total T-TEP/Sub T-TEP School = 57 SMK
Toyota Car For Tree Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen Toyota terhadap lingkungan, dengan mengadakan penghijauan kembali untuk mengurangi emisi karbon yang mengakibatkan pemanasan global. Melalui program ini, Toyota menyisihkan sebagian dari keuntungan penjualan untuk menyediakan bibit pohon yang akan ditanam untuk penghijauan. Pada periode pembelian yang berlangsung dari bulan Juli - Desember 2010, Toyota berhasil menyisihkan dana mencapai lebih dari 4 M.

Tidak ada komentar:

Gratis Biaya Jasa s/d 50.000 km


Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.

Kini, Servis Berkala di bengkel resmi Toyota berlaku GRATIS BIAYA JASA sampai dengan 50.000Km, dan untuk pembelian mobil sebelum 2009 berlaku sampai dengan 30.000Km (kecuali kendaraan Dyna dan Limo).

Di mana program ini berlaku selama 2 tahun sejak pembelian mobil Toyota.

Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.

Pentingnya Merawat Mobil Anda

Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu ’awet muda’. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.

Servis Berkala setiap kelipatan 10.000km

Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban.

Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km.

Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.

Hanya di Bengkel Resmi Toyota

Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.

Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 170 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.

Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja.

Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani.

Pastikan Anda melakukan servis secara berkala pada mobil anda hanya di bengkel resmi TOYOTA.

Lexus Indonesia

Automotive Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Moving Forward

Adalah tentang Anda. Karir Anda. Teman-Teman Anda. Kehidupan Anda.

Tidak ada cara yang sama untuk mendefinikasikan Moving Forward. Bagi Kami, Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang Kita lakukan. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, Kami berbicara tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan sebelum tabrakan, para ahli Kami berkarya untuk membuat kendaraan yang aman bagi semua orang.

Tujuan kami adalah meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Ini bisa diartikan sebuah MPV yang mengantar anak ke sekolah. Sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri, ”Anda Sudah Tepat” atau sebuah 4x4 yang bekerja keras seperti yang Anda lakukan.

Dengan demikian, apapun arti Moving Forward bagi Anda, Kami dapat membantu Anda untuk mencapainya. Moving Forward adalah tentang perbaikan berkelanjutan. Bila Anda melihat dunia dari sisi ini, Anda dapat merasakan perbaikan dari hari ke hari, di setiap aspek kehidupan. Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak. Kedepan