Photobucket Photobucket

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.
Pusat Informasi Dan Penjualan Toyota Baru Di Bali
Listiari - Counter Sales PT. Agung Automall - Dealer Resmi Mobil Toyota Bali
Jl. Gatot Subroto No 2A Kediri-Tabanan Bali
READY STOCK ALL TYPE: Avanza, Innova, Rush, Fortuner, Hilux, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, Baru, 2011 | Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..

Cari Blog Ini

Form Request

Untuk permintaan informasi Dealer Toyota dan Harga Toyota: Tabanan, Denpasar, Bali dan sekitarnya silahkan kirim email dengan mengisi form berikut ;

Nama Anda
Your Email Address
Telepon/HP
Kota/Propinsi
Isi Pesan

Minggu, 03 April 2011

Toyota Indonesia Care for Japan


Inisiatif Keluarga Besar Toyota Indonesia untuk Pemulihan Paska Bencana Jepang


Toyota Indonesia Care for Japan
Inisiatif Keluarga Besar Toyota Indonesia untuk Pemulihan Paska Bencana Jepang
Jakarta – Bertempat di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, 31 Maret 2011, keluarga besar Toyota Indonesia menyampaikan dukungan bagi Jepang. Dukungan ini diharapkan dapat membantu pemulihan paska bencana di Jepang. Acara yang disertai doa bersama ini dihadiri juga oleh Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kojiro Shiojiri.
Selama kurun waktu puluhan tahun, kerjasama antara Indonesia dan Jepang telah terjalin sangat baik dalam berbagai aspek, industri, perekonomian, budaya, dan lain-lain. Tidak hanya pada kondisi normal, pada saat sedang ditimpa musibah, Indonesia dan Jepang bahu-membahu memulihkan kondisi kembali seperti semula.
11 Maret 2011, Jepang diguncang gempa berkekuatan 8,9 skala richer, yang diikuti oleh tsunami yang meluluhlantakkan daerah pesisir pantai Jepang. Pernyataan resmi Kepolisian Jepang yang dilansir oleh NHK 27 Maret 2011 menyebutkan 10.804 orang meninggal dunia, sementara 16.200 orang lainnya dilaporkan hilang, serta ribuan orang lainnya luka-luka dan kehilangan tempat tinggal. Gempa ini merupakan gempa terdahsyat di Jepang, sejak Gempa Great Kanto pada tahun 1923 yang menewaskan 142 ribu orang. Gempa ini pulalah yang memicu terjadinya krisis di reaktor nuklir PLTN Fukushima, yang hingga kini masih berlangsung.
Turut merasakan beban yang dirasakan warga Jepang akibat musibah yang datang berturut-turut tesebut, keluarga besar Toyota Indonesia, yang memang selalu aktif dalam memberikan dukungan maupun bantuan kemanusiaan pada berbagai macam bencana berinisiatif memberikan dukungan dan doa demi pemulihan paska bencana di Jepang. Hal yang sama juga pernah dilakukan oleh pemerintah Jepang pada saat Indonesia dilanda gempa dan tsunami beberapa tahun yang lalu
Presiden Direktur PT. Toyota-Astra Motor, Johnny Darmawan, menjelaskan, ”. Ketika musibah melanda Jepang, kita turut merasakan beban yang mereka rasakan, seperti juga ketika musibah melanda Indonesia. Toyota Indonesia tergerak untuk memberikan uluran tangan demi pemulihan paska bencana di Jepang. Inisiatif ini justru datang dari masing-masing anggota keluarga besar Toyota Indonesia.”
“Keluarga besar Toyota Indonesia mendoakan agar bangsa Jepang diberi kekuatan untuk bangkit dan menata kembali kehidupan mereka setelah bencana ini,” tambah Masahiro Nonami, Presiden Direktur PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia.
Bertempat di Hotel Mandarin Oriental Jakarta pada tanggal 31 Maret 2011, selain mengadakan acara doa dan renungan, Toyota Indonesia juga menyampaikan dukungan bagi Jepang, melalui perwakilan Kedutaan Besar Jepang di Indonesia. Bersama-sama, seluruh keluarga besar Toyota mengumpulkan hingga 4,8 Milliar Rupiah untuk pemulihan paska bencana Jepang.
Dana ini merupakan dana yang dikumpulkan bersama-sama antara PT. Toyota Astra Motor (TAM), PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), 55 anggota Toyota Manufacturers (TM) Club, beserta 5 Main Dealer Toyota (Auto 2000, New Ratna Motor, Agung Automall, Hadji Kalla, Hasjrat Abadi), dan 27 Dealer Toyota.
Toyota Indonesia percaya, warga Jepang adalah warga yang tangguh dan kuat dalam menghadapi musibah ini, serta merasa optimis, Jepang akan segera bangkit dan pulih kembali segera. Toyota Indonesia berharap dapat turut serta ambil bagian dalam upaya pemulihan Jepang melalui bantuan ini. Melalui rangkaian acara ini, dukungan dan doa bersama untuk Jepang dilakukan dengan harapan agar warga Jepang tabah menghadapi kondisi yang sedang terjadi, tetap bersemangat serta mampu bangkit kembali segera seperti sedia kala.
”Kami percaya, Jepang akan segera kembali bangkit dan pulih seperti sedia kala, dan untuk itu Toyota Indonesia mendoakan serta mendukung sepenuhnya,” tambah Johnny Darmawan.

Tidak ada komentar:

Gratis Biaya Jasa s/d 50.000 km


Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.

Kini, Servis Berkala di bengkel resmi Toyota berlaku GRATIS BIAYA JASA sampai dengan 50.000Km, dan untuk pembelian mobil sebelum 2009 berlaku sampai dengan 30.000Km (kecuali kendaraan Dyna dan Limo).

Di mana program ini berlaku selama 2 tahun sejak pembelian mobil Toyota.

Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.

Pentingnya Merawat Mobil Anda

Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu ’awet muda’. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.

Servis Berkala setiap kelipatan 10.000km

Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban.

Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km.

Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.

Hanya di Bengkel Resmi Toyota

Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.

Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 170 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.

Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja.

Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani.

Pastikan Anda melakukan servis secara berkala pada mobil anda hanya di bengkel resmi TOYOTA.

Lexus Indonesia

Automotive Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Moving Forward

Adalah tentang Anda. Karir Anda. Teman-Teman Anda. Kehidupan Anda.

Tidak ada cara yang sama untuk mendefinikasikan Moving Forward. Bagi Kami, Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang Kita lakukan. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, Kami berbicara tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan sebelum tabrakan, para ahli Kami berkarya untuk membuat kendaraan yang aman bagi semua orang.

Tujuan kami adalah meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Ini bisa diartikan sebuah MPV yang mengantar anak ke sekolah. Sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri, ”Anda Sudah Tepat” atau sebuah 4x4 yang bekerja keras seperti yang Anda lakukan.

Dengan demikian, apapun arti Moving Forward bagi Anda, Kami dapat membantu Anda untuk mencapainya. Moving Forward adalah tentang perbaikan berkelanjutan. Bila Anda melihat dunia dari sisi ini, Anda dapat merasakan perbaikan dari hari ke hari, di setiap aspek kehidupan. Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak. Kedepan