Photobucket Photobucket

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.
Pusat Informasi Dan Penjualan Toyota Baru Di Bali
Listiari - Counter Sales PT. Agung Automall - Dealer Resmi Mobil Toyota Bali
Jl. Gatot Subroto No 2A Kediri-Tabanan Bali
READY STOCK ALL TYPE: Avanza, Innova, Rush, Fortuner, Hilux, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, Baru, 2011 | Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..

Cari Blog Ini

Form Request

Untuk permintaan informasi Dealer Toyota dan Harga Toyota: Tabanan, Denpasar, Bali dan sekitarnya silahkan kirim email dengan mengisi form berikut ;

Nama Anda
Your Email Address
Telepon/HP
Kota/Propinsi
Isi Pesan

Minggu, 19 Juni 2011

Coaching CIinic Toyota Bercerita bagi pendidik TK dan PAUD area JABODETABEK & Jawa Barat

Jakarta (14/6), PT. Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Coaching Clinic Toyota Bercerita ke-4 yang diikuti ratusan guru yang terpilih lebih dari 1.500 peserta para pendidik Taman Kanak-kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berasal dari area Jabodetabek dan juga area Jawa Barat, sebagai perluasan area pelaksanaan Toyota Bercerita ke-4. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi serta motivasi para guru dalam menjalankan fungsinya menanamkan nilai nilai positif kepada generasi penerus bangsa melalui metode bercerita dan bertutur.
“Di tahap Coaching Clinic, kami berharap kompetensi dan para pendidik TK dan PAUD semakin meningkat, kami bersyukur program ini selalu mendapat sambutan baik dari para pendidik usia pra sekolah” kata Direktur Marketing TAM, Joko Trisanyoto seusai membuka Coaching Clinic Toyota Bercerita 2011, di Jakarta (14/6).
Semakin tingginya minat peserta mengikuti Toyota Bercerita dari tahun ke tahun terus mendorong TAM memperluas cakupan wilayah kepesertaan program yang sudah digelar sejak 2008 lalu. Pada pelaksanaan tahun lalu, cakupan wilayah yang meliputi wilayah Jabodetabek, Banten dan Bandung diperluas menjadi Jabodetabek dan Jawa Barat. Terjaring 1.616 peserta pada tahap awal yang didukung penuh Ikatan Guru Taman Kanak kanak Indonesia (IGTKI) dan Himpunan Pendidik Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) dari masing masing wilayah.
“Toyota Bercerita merupakan wujud kepedulian Toyota terhadap budaya tutur bangsa Indonesia yang merupakan salah satu bentuk kearifan lokal (local wisdom). Program ini juga merupakan aktivitas Corporate Social Responsibility TAM dalam mendukung pendidikan anak usia dini sekaligus apresiasi TAM kepada para pengajar TK dan PAUD di Indonesia,” tutur Joko.
Dalam coaching clinic tahun ini, Toyota Bercerita memberikan pelatihan dari beberapa narasumber seperti Shahnaz Haque yang akan memberikan materi cara memotivasi anak didik untuk bisa berbagi dengan sahabat dan juga pelatihan metode bercerita sebagai bekal mengajar untuk guru TK dan PAUD.
“Guru-guru TK adalah pencetak, pembentuk pondasi dasar karakter anak bangsa. Jika masa TK mereka bahagia, maka hampir dapat dipastikan mereka mempunyai kepercayaan diri meneruskan masa depan mereka. Betapa seriusnya tugas yang harus dilakukan. Wajah bahagia, suara yang bersemangat, ide yang selalu mengalir harus mutlak dimiliki para guru TK di Indonesia. Toyota Bercerita mengajarkan kita bukan berapa panjang kita mendongeng, tapi seberapa dalam makna yang dapat menyentuh hati yang mendengarkannya.” ujar Shahnaz Haque, Pemerhati Anak.
TAM juga akan menghadirkan tokoh motivator dari Singapura James Gwee yang akan membagi ilmunya tentang  cara berinteraksi dan memperoleh antusias dari anak didik, serta Kak Awam seorang pendongeng dari Kampung Dongeng yang akan berbagi ilmunya mengenai metode bercerita yang baik sebagai bekal mengajar.
Sebanyak 20 peserta Coaching Clinic yang berhasil menjadi finalis Toyota Bercerita 2011 akan dipilih kembali menjadi 6 (enam) besar finalis yang penyeleksiannya dinilai dari rekaman video yang diambil pada saat peserta melakukan Single Moving Competition beberapa waktu lalu. Peserta yang berhasil meraih nilai terbaik akan mengikuti kegiatan penjurian terakhir, yaitu bercerita langsung didepan anak-anak jalanan yang berusia pra sekolah.
Pengumuman pemenang akan dilakukan akhir Juli 2011 pada saat pelaksanaan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2011 di booth Toyota. Tabungan dengan total nilai puluhan juta rupiah dan sertifikat disediakan bagai para pemenang Toyota Bercerita 2011 ini. ***

Tidak ada komentar:

Gratis Biaya Jasa s/d 50.000 km


Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.

Kini, Servis Berkala di bengkel resmi Toyota berlaku GRATIS BIAYA JASA sampai dengan 50.000Km, dan untuk pembelian mobil sebelum 2009 berlaku sampai dengan 30.000Km (kecuali kendaraan Dyna dan Limo).

Di mana program ini berlaku selama 2 tahun sejak pembelian mobil Toyota.

Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.

Pentingnya Merawat Mobil Anda

Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu ’awet muda’. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.

Servis Berkala setiap kelipatan 10.000km

Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban.

Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km.

Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.

Hanya di Bengkel Resmi Toyota

Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.

Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 170 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.

Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja.

Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani.

Pastikan Anda melakukan servis secara berkala pada mobil anda hanya di bengkel resmi TOYOTA.

Lexus Indonesia

Automotive Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Moving Forward

Adalah tentang Anda. Karir Anda. Teman-Teman Anda. Kehidupan Anda.

Tidak ada cara yang sama untuk mendefinikasikan Moving Forward. Bagi Kami, Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang Kita lakukan. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, Kami berbicara tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan sebelum tabrakan, para ahli Kami berkarya untuk membuat kendaraan yang aman bagi semua orang.

Tujuan kami adalah meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Ini bisa diartikan sebuah MPV yang mengantar anak ke sekolah. Sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri, ”Anda Sudah Tepat” atau sebuah 4x4 yang bekerja keras seperti yang Anda lakukan.

Dengan demikian, apapun arti Moving Forward bagi Anda, Kami dapat membantu Anda untuk mencapainya. Moving Forward adalah tentang perbaikan berkelanjutan. Bila Anda melihat dunia dari sisi ini, Anda dapat merasakan perbaikan dari hari ke hari, di setiap aspek kehidupan. Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak. Kedepan