![]() |
‘Kami merasa bersyukur dan berterima kasih atas apresiasi yang telah diberikan, bisa memenangkan sekaligus beberapa penghargaan dari Otomotif Award 2011 ini untuk produk dan layanan kami. Tentunya kami ingin selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para pengguna produk Toyota. Kemenangan ini merupakan tantangan kami untuk terus meningkatkan kualitas dan kepuasan pelanggan akan produk serta layanan kami kepada konsumen baik sekarang maupun di masa depan,” ujar Rouli Sijabat, PR Manager PT TAM.
Terpilihnya Toyota sebagai website terbaik dikarenakan mampu mempermudah dalam melayani konsumennya dalam mencari informasi terkini (up to date). Beragam informasi mengenai harga mobil, spesifikasi teknis hingga perkembangan dunia otomotif yang berhubungan dengan Toyota, baik di dalam dan luar negeri selalu tersaji setiap saat.
Toyota juga menjembatani segala macam masukan dan komentar dari konsumennya melalui media social ala Twitter dan Facebook. Tak mengherankan dengan segala macam menu maupun fitur yang lengkap, informasi secara interaktif dapat berlangsung dengan baik.
Bahkan terobosan di dunia maya tak hanya berkutat pada pemakai komputer PC dan laptop, tetapi juga memperhatikan pencari berita yang bersifat ‘mobile’. Informasi seputar Toyota pun kini bisa diakses via handphone. Trend merebaknya pemakai gadget Ipad hingga yang berbasis Android, juga diantisipasi Toyota dengan meluncurkan aplikasi untuk perangkat tersebut.
Selain raihan The Best Website, total Toyota juga sukses menyabet lima penghargaan dari Otomotif Award 2011 dan dua penghargaan spesial dari Tabloid Otomotif. Diantaranya kategori Best Small Sedan (Toyota Vios), Best Mid Sedan (Toyota Corolla Altis), Best Mini MPV (Toyota Avanza), Best Low SUV (Toyota Rush), Best MPV Diesel (Toyota Kijang Innova Diesel), dan layanan Toyota kepada publik sebagai Best PR Team. (*)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar