INILAH KADO PALING INDAH dari Toyota bagi para penggemarnya saat memasuki usia ke-40 tahun. Kijang Innova mendapatkan penyegaran desain yang terbilang besar. Oleh karena itu, namanya pun berubah menjadi Grand New Kijang Innova. Kesan berkelas terpancar nyata di depan. Desain gril dan sepasang lampu baru yang ada di sisinya membuatnya terlihat modern dan bernuansa masa depan. Desain bumper X terlihat atraktif. Di belakang, aroma mewah terlihat pada aplikasi panel krom di atas dan sisi dudukan pelat nomer. Pesona lampu belakang baru menyajikan aura MPV papan atas. Di dalam, kabin lega dan nyaman siap membuai penumpang. Penyegaran terlihat pada rupa dasbor. Desain pengatur audio, pendingin ruang dan kemudi berbeda, disesuaikan dengan tipenya. Panel instrumen mengalami revisi, sehingga lebih memancarkan aura kemewahan dan nyaman bagi mata. Corak dan rona kabin dibuat lebih gelap dan elegan. Terdapat dua plilihan mesin, yaitu 2.000 cc VVT-i bensin 136 dk yang memiliki performa optimal (standard EURO2), serta 2.500 cc turbodiesel 102 dk dengan konsumsi bbm sangat mengesankan. Untuk transmisi, tersedia pilihan manual 5-speed dan otomatis 4-speed Super ECT untuk setiap tipe. | TETAP DENGAN MENGUSUNG TAGLINE “The World is Mine“, Grand New Fortuner mengalami perubahan di banyak sisi. Bisa diperhatikan pada pola lampu utama, gril, dan bumper depan. Membuatnya terlihat mewah dan modern dengan tetap mempertahankan aura gagah. Lampu belakang mengalami penyegaran total. Di balik mika bening, terdapat dua bulatan lampu mewah. Pintu bagasi mengalami penyesuaian bentuk dengan lekukan tebal berlapis krom mengilap di atas rumah pelat nomer. Di dalam, kabin Grand New Fortuner mendapatkan berbagai sentuhan berkelas. Setiap tipe memiliki ciri khas sendiri pada desain head unit dan pengatur AC, serta pembedaan pada model kemudi. Warna kabin lebih gelap memperlihatkan atmosfer elegan. Aroma mewah dan up-to-date tersaji dari aplikasi bangku two-tone bernuansa baru. Mesin bensin 2.700 cc VVT-i 160 dk dengan penggerak 4 roda dipakai oleh flagship tipe V. Tipe G mendapatkan dua pilihan mesin, yaitu 2.700 cc VVT-i bensin 160 dk dan 2.500 cc turbodiesel 102 dk. TRD Sportivo diposisikan sebagai model termewah diesel. Transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed Super ECT disiapkan untuk tipe G, sedangkan tipe V hanya otomatis. | |
BERSAMA DENGAN KIJANG Innova dan Fortuner, Hilux adalah bagian dari proyek International Innovative Multipurpose Vehicle (IMV). Oleh karena itu, bersama dua model lainnya, kendaraan double cabin ini turut mengalami penyegaran bentuk tahun ini. Hilux tampak sangat modern dan bernuansa perkotaan. Gril mewah dengan lis krom tebal menjadi bahasa desain bersama model IMV. Kian nyata dengan desain baru lampu utama. Kesan gagah tetap diperlihatkan oleh profil bumper baru. Di belakang, modernisasi tergambarkan pada desain lampu dengan profil kokoh dan up-to date. Sama dengan Innova dan Fortuner, kabin Hilux ikut mengalami redesain. Tetap fokus di bagian tengah dasbor, yaitu pada sistem audio dan pendingin udara. Lainnya adalah desain baru kemudi dan panel instrumen. Pemililihan corak dan warna kabin baru menempatkan Hilux sebagai pick-up masa kini dengan gaya mewah dan berkelas. Terdapat dua pilihan model, yaitu E dan G. Dibedakan berdasarkan fitur yang disematkan. Mesin 2.500 cc turbodiesel 145 dk dan torsi 345 Nm dengan performa luar biasa dan konsumsi bbm irit menggantikan mesin lama 3.000 cc. Untuk transmisi, disediakan manual 5-speed dengan penggerak empat roda tangguh. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar