Photobucket Photobucket

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.
Pusat Informasi Dan Penjualan Toyota Baru Di Bali
Listiari - Counter Sales PT. Agung Automall - Dealer Resmi Mobil Toyota Bali
Jl. Gatot Subroto No 2A Kediri-Tabanan Bali
READY STOCK ALL TYPE: Avanza, Innova, Rush, Fortuner, Hilux, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, Baru, 2011 | Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..

Cari Blog Ini

Form Request

Untuk permintaan informasi Dealer Toyota dan Harga Toyota: Tabanan, Denpasar, Bali dan sekitarnya silahkan kirim email dengan mengisi form berikut ;

Nama Anda
Your Email Address
Telepon/HP
Kota/Propinsi
Isi Pesan

Senin, 07 Juni 2010

Pasar Otomotif Mei 2010: Toyota Pertahankan Dominasi Pasar Otomotif Roda 4 Tanah Air



Jakarta - Ditengah koreksi kecil pasar otomotif pada bulan Mei 2010, Toyota berhasil mempertahankan dominasinya sebagai pemimpin industri Otomotif dengan menjual kendaraan sebanyak 22.184 unit. Beberapa model kendaraan Toyota bahkan meningkat penjualan nya di tengah penurunan pasar yang diprediksi oleh Gaikindo mengalami koreksi sebesar 8%.

Toyota Yaris yang pada bulan lalu baru saja melansir line up terbarunya Yaris TRD Sportivo ver.2 dengan tujuan menyediakan pilihan yang lebih lengkap kepada mereka yang berjiwa muda, berhasil mengatasi koreksi pasar bulan Mei 2010 dengan terjual sebanyak 1.373 unit atau meningkat sebesar 5% dari penjualan bulan April 2010.

Di kelas sedan, Toyota Vios tidak ketinggalan berhasil membukukan peningkatan penjualan sebesar 2% atau berhasil terjual sebanyak 426 unit. Salah satu kontribusi besar keberhasilan Toyota mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar adalah Corolla Altis mencetak peningkatan penjualan sebesar kurang lebih 40% setelah membukukan penjualan sebanyak 197 unit sepanjang bulan Mei 2010.

Kendaraan komersial andalan Toyota yang tangguh di segala medan dan juga menguntungkan bagi pebisnis Toyota Dyna, mengalami peningkatan penjualan yang signifikan dengan berhasil terjual sebanyak 1.164 unit atau meningkat sebanyak 20% dari bulan sebelumnya.

Secara total Toyota berhasil merengkuh kurang lebih 39% pangsa pasar industri otomotif dan menempatkan Toyota sebagai pemimpin pasar. Penjualan sebanyak 22.184 unit menunjukkan betapa Toyota semakin terus dapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Secara kumulatif Hingga bulan Mei 2010 Toyota telah berhasil menjual kendaraan sebanyak 112.480 unit atau meningkat sebesar 0,6% terhadap periode yang sama di tahun sebelumnya.

“Keberhasilan Toyota mempertahankan pencapaian sebagai pimpinan pasar nasional otomotif roda 4 tanah air ditengah koreksi pasar adalah sebuah pencapaian yang cukup baik. Semoga hal ini dapat menjadi pemacu semangat kami untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Terima kasih atas kepercayaan pelanggan selama ini kepada Toyota ”. Ujar Johnny Darmawan Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor.

Permintaan tinggi

Toyota Avanza, mobil terlaris di Indonesia masih terus memimpin kelas Low MPV dengan penjualan sebesar 11.013 unit. Sementara Kijang Innova Innova mobil pilihan keluarga Indonesia juga masih menjadi pemimpin pasar Medium MPV dengan berhasil mencetak angka penjualan sebesar 3.911 unit sepanjang bulan Mei 2010. Kedua model tersebut bahkan berhasil mencetak permintaan yang tercatat cukup tinggi, Avanza dan Kijang Innova berhasil mencetak angka SPK secara berturut turut sebesar 13.595 unit dan 4.163 unit.

“Permintaan akan Toyota Avanza dan Kijang Innova sangat tinggi, terima kasih atas kepercayaan pelanggan memilih produk Toyota, kami berjanji untuk memenuhi permintaan para pelanggan yang masih tertunda sesegera mungkin, harapan kami bulan depan dapat memenuhi semua permintaan tersebut “, tutup Johnny Darmawan.

Tidak ada komentar:

Gratis Biaya Jasa s/d 50.000 km


Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.

Kini, Servis Berkala di bengkel resmi Toyota berlaku GRATIS BIAYA JASA sampai dengan 50.000Km, dan untuk pembelian mobil sebelum 2009 berlaku sampai dengan 30.000Km (kecuali kendaraan Dyna dan Limo).

Di mana program ini berlaku selama 2 tahun sejak pembelian mobil Toyota.

Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.

Pentingnya Merawat Mobil Anda

Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu ’awet muda’. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.

Servis Berkala setiap kelipatan 10.000km

Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban.

Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km.

Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.

Hanya di Bengkel Resmi Toyota

Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.

Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 170 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.

Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja.

Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani.

Pastikan Anda melakukan servis secara berkala pada mobil anda hanya di bengkel resmi TOYOTA.

Lexus Indonesia

Automotive Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Moving Forward

Adalah tentang Anda. Karir Anda. Teman-Teman Anda. Kehidupan Anda.

Tidak ada cara yang sama untuk mendefinikasikan Moving Forward. Bagi Kami, Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang Kita lakukan. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, Kami berbicara tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan sebelum tabrakan, para ahli Kami berkarya untuk membuat kendaraan yang aman bagi semua orang.

Tujuan kami adalah meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Ini bisa diartikan sebuah MPV yang mengantar anak ke sekolah. Sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri, ”Anda Sudah Tepat” atau sebuah 4x4 yang bekerja keras seperti yang Anda lakukan.

Dengan demikian, apapun arti Moving Forward bagi Anda, Kami dapat membantu Anda untuk mencapainya. Moving Forward adalah tentang perbaikan berkelanjutan. Bila Anda melihat dunia dari sisi ini, Anda dapat merasakan perbaikan dari hari ke hari, di setiap aspek kehidupan. Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak. Kedepan