informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.
Pusat Informasi Dan Penjualan Toyota Baru Di Bali
Listiari - Counter Sales PT. Agung Automall - Dealer Resmi Mobil Toyota Bali
Jl. Gatot Subroto No 2A Kediri-Tabanan Bali
READY STOCK ALL TYPE: Avanza, Innova, Rush, Fortuner, Hilux, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, Baru, 2011 | Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..
Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..

Cari Blog Ini

Memuat...

Form Request

Untuk permintaan informasi Dealer Toyota dan Harga Toyota: Tabanan, Denpasar, Bali dan sekitarnya silahkan kirim email dengan mengisi form berikut ;

Nama Anda
Your Email Address
Telepon/HP
Kota/Propinsi
Isi Pesan

Sabtu, 28 Agustus 2010

Hal-hal kecil antar Toyota terbaik J.D Power CSI 2010


Toyota-Astra Motor dinilai paling memuaskan konsumen dalam layanan purna jual versi J.D. Power Asia Pacific. Pengakuan itu diperoleh dari survei Customer Satisfaction Index 2010 yang menempatkan Toyota di posisi teratas. Secara resmi Rajeev, Country Manager J.D. Power Asia Pacific menyerahkan penghargaan itu kepada Presiden Direktur PT TAM, Johnny Darmawan di Jakarta, Rabu (18/8).

Toyota meraih nilai tertinggi diantara sembilan merek kendaraan dalam studi ini dengan meraih nilai 758 point, dimana rata-rata industri adalah 750 point. Peforma Toyota dinilai baik pada bidang inisiasi servis, fasilitas servis, pemgambilan kendaraan dan kualitas servis. Dibawah Toyota adalah Hyundai (752) dan Nissan (750).

"Kemampuan untuk memberikan pelayanan terbaik sangat menentukan untuk menjaga agar konsumen bersedia kembali merawat mobilnya di dealer," kata Nair. Menurut penilaiannya, Toyota konsisten melakukan peningkatan pelayanan pada konsumen, dan berhasil memberikan pelayanan sesuai ekspektasi konsumen.

Perbaikan yang dilakukan Toyota di semua lini, hingga hal-hal yang terlihat kecil, namun nyatanya memberi pengaruh besar dalam membangun persepsi positif di benak pelanggan.

Contoh kecil adalah menyambut pelanggan sesaat setelah tiba di dealer. Ini memberi kesan positif dan mengurangi waktu yang diperlukan untuk memulai servis kendaraan. "Faktor ini sangat penting terutama sewaktu banyak pelanggan yang mengunjungi pusat servis, antara jam 9-11 pagi, dimana lebih dari setengah pelanggan servis mengemukakan inilah waktu yang di inginkan untuk menservis kendaraan mereka di dealer," tutur Rajeev.

Hal kecil lain yang membuat pelanggan Toyota mengacungkan jempol adalah kebersihan mobil. Lebih dari separuh pelanggan terkesan karena mobilnya jadi lebih bersih ketika keluar dari bengkel dibandingkan saat masuk. Ini membangun kesan bahwa mobil pelanggan diperlakukan dengan baik dan dihargai sebagai bagian dari penghargaan terhadap konsumen.

"Survei ini benar-benar tidak bisa diprediksi karena murni merupakan pendapat konsumen. Saya terkejut ketika Rajeev Nair menelpon saya dan mengabarkan Toyota nomer satu. Bagi saya, ini menunjukkan Toyota sudah berada di jalan yang benar untuk memberikan kepuasan pada pelanggan," tutur Johnny.

Studi ini melibatkan 2696 responden yang mewakili 14 merk mobil di Indonesia. Survei dilakukan Sumatra Utara, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur yang berlangsung antara Februari - Mei 2010.

Sudah lebih dari sepuluh tahun J.D. Power Asia Pacific melakukan survai Customer Service Index (CSI) di Indonesia. Survei ini untuk mengukur tingkat kepuasan pemilik kendaraan yang mengunjungi pusat servis dealer resmi untuk perbaikan pada 12 - 24 bulan pertama kepemilikan kendaraan. Studi ini mengukur kepuasan secara menyeluruh pengalaman servis dengan mengukur kinerja dealer pada lima faktor yaitu kualitas servis, pengambilan kendaraan, inisiasi servis fasilitas servis dan petugas pelayanan servis. Peforma CSI dilaporkan dalam bentuk index berdasarkan skala 1000 poin.

Tidak ada komentar:

Gratis Biaya Jasa s/d 50.000 km


Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.

Kini, Servis Berkala di bengkel resmi Toyota berlaku GRATIS BIAYA JASA sampai dengan 50.000Km, dan untuk pembelian mobil sebelum 2009 berlaku sampai dengan 30.000Km (kecuali kendaraan Dyna dan Limo).

Di mana program ini berlaku selama 2 tahun sejak pembelian mobil Toyota.

Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.

Pentingnya Merawat Mobil Anda

Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu ’awet muda’. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.

Servis Berkala setiap kelipatan 10.000km

Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban.

Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km.

Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.

Hanya di Bengkel Resmi Toyota

Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.

Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 170 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.

Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja.

Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani.

Pastikan Anda melakukan servis secara berkala pada mobil anda hanya di bengkel resmi TOYOTA.

Total Tayangan Laman

Entri Populer

Moving Forward

Adalah tentang Anda. Karir Anda. Teman-Teman Anda. Kehidupan Anda.

Tidak ada cara yang sama untuk mendefinikasikan Moving Forward. Bagi Kami, Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang Kita lakukan. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, Kami berbicara tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan sebelum tabrakan, para ahli Kami berkarya untuk membuat kendaraan yang aman bagi semua orang.

Tujuan kami adalah meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Ini bisa diartikan sebuah MPV yang mengantar anak ke sekolah. Sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri, ”Anda Sudah Tepat” atau sebuah 4x4 yang bekerja keras seperti yang Anda lakukan.

Dengan demikian, apapun arti Moving Forward bagi Anda, Kami dapat membantu Anda untuk mencapainya. Moving Forward adalah tentang perbaikan berkelanjutan. Bila Anda melihat dunia dari sisi ini, Anda dapat merasakan perbaikan dari hari ke hari, di setiap aspek kehidupan. Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak. Kedepan



Loading...

CarPictures.com > Automotive News