Photobucket Photobucket

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.
Pusat Informasi Dan Penjualan Toyota Baru Di Bali
Listiari - Counter Sales PT. Agung Automall - Dealer Resmi Mobil Toyota Bali
Jl. Gatot Subroto No 2A Kediri-Tabanan Bali
READY STOCK ALL TYPE: Avanza, Innova, Rush, Fortuner, Hilux, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, Baru, 2011 | Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..

Cari Blog Ini

Form Request

Untuk permintaan informasi Dealer Toyota dan Harga Toyota: Tabanan, Denpasar, Bali dan sekitarnya silahkan kirim email dengan mengisi form berikut ;

Nama Anda
Your Email Address
Telepon/HP
Kota/Propinsi
Isi Pesan

Sabtu, 28 Agustus 2010

JD Power Customer Service Index (CSI) No.1 Apresiasi Tertinggi Pelanggan Toyota


Jakarta (1/8) – Sejalan dengan filosofi yang dimiliki yakni moving forward, Toyota terus melakukan pengembangan dari segi kualitas produk dan layanan purna jual. Komitmen Toyota untuk memberikan selalu yang terbaik bagi pelanggan, kembali mendapatkan apresiasi positif dengan meraih kembali peringkat tertinggi dalam survey Customer Service Index yang dilakukan oleh lembaga J.D Power Asia Pacific.

Toyota berkomitmen untuk selalu menghadirkan autolife with peace of mind, dengan terus melakukan inovasi dalam menghadirkan produk-produk yang berkualitas, serta layanan yang terbaik bagi pelanggan. Perbaikan dan peningkatan terus dilakukan terutama pada layanan purna jual agar pelanggan mendapatkan pengalaman berkualitas memiliki kendaraan Toyota

Perbaikan dan peningkatan dari segi produk dan layanan dilakukan secara menyeluruh, meliputi sarana, jaringan, metode serta sumber daya manusia, guna menghadirkan The Best Total Ownership Experience tersebut kepada pelanggan.

Komitmen serta upaya Toyota ini mendapatkan apresiasi positif dari para pelanggan, melalui penghargaan yang bergengsi JD Power Asia Pasific dalam Customer Service Index (CSI) 2010.

“Kepuasan pelanggan merupakan hal utama bagi Toyota, untuk itu Toyota sangat bersyukur dan bangga atas penganugerahan penghargaan ini. Hal ini merupakan apresiasi nyata para pelanggan terhadap upaya Toyota, dan tentunya akan mendorong kami untuk terus berinovasi memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.” ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota-Astra Motor.

Kualitas Servis Toyota Nomer 1.

Penghargaan studi Customer Service Index (CSI) JD Power Asia Pacific kali ini memasuki tahun kesepuluh dalam penyelenggaraannya di Indonesia. Studi yang dilakukan dengan cara mengukur kepuasan pelanggan pemilik kendaraan baru ini menekankan pada proses layanan purna jual dengan memeriksa kinerja dealer dengan lima faktor utama. Faktor-faktor tersebut meliputi: kualitas servis, pengambilan kendaraan, inisiasi servis, fasilitas servis dan petugas pelayanan servis.

Dalam studi tahun 2010 ini, Toyota berhasil meraih kembali peringkat tertinggi dengan penilaian keseluruhan Customer Service Index (CSI) 758 poin diatas nilai rata-rata industri yakni 750 poin. Kenaikan poin ini cukup signifikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya, Toyota mencatatkan nilai yang sangat baik dalam beberapa faktor yakni inisiasi servis, fasilitas servis, pengambilan kendaraan dan kualitas servis.

Salah satu poin penting yang selalu menjadi nilai baik Toyota dalam hal apresiasi pelanggan melalui survey yang dilakukan JD Power CSI ini adalah nilai kualitas servis Toyota yang selalu mendapatkan skor tertinggi selama 4 tahun terakhir.

“Terima kasih kepada para pelanggan atas apresiasi yang diberikan, kami akan terus melakukan inovasi demi memberikan yang terbaik bagi para pelanggan khususnya dari segi kualitas pelayanan demi memberikan yang terbaik bagi para pelanggan melalui Toyota Best Ownership Experience”, Tutup Johnny Darmawan.

Tidak ada komentar:

Gratis Biaya Jasa s/d 50.000 km


Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.

Kini, Servis Berkala di bengkel resmi Toyota berlaku GRATIS BIAYA JASA sampai dengan 50.000Km, dan untuk pembelian mobil sebelum 2009 berlaku sampai dengan 30.000Km (kecuali kendaraan Dyna dan Limo).

Di mana program ini berlaku selama 2 tahun sejak pembelian mobil Toyota.

Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.

Pentingnya Merawat Mobil Anda

Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu ’awet muda’. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.

Servis Berkala setiap kelipatan 10.000km

Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban.

Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km.

Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.

Hanya di Bengkel Resmi Toyota

Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.

Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 170 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.

Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja.

Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani.

Pastikan Anda melakukan servis secara berkala pada mobil anda hanya di bengkel resmi TOYOTA.

Lexus Indonesia

Automotive Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Moving Forward

Adalah tentang Anda. Karir Anda. Teman-Teman Anda. Kehidupan Anda.

Tidak ada cara yang sama untuk mendefinikasikan Moving Forward. Bagi Kami, Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang Kita lakukan. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, Kami berbicara tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan sebelum tabrakan, para ahli Kami berkarya untuk membuat kendaraan yang aman bagi semua orang.

Tujuan kami adalah meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Ini bisa diartikan sebuah MPV yang mengantar anak ke sekolah. Sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri, ”Anda Sudah Tepat” atau sebuah 4x4 yang bekerja keras seperti yang Anda lakukan.

Dengan demikian, apapun arti Moving Forward bagi Anda, Kami dapat membantu Anda untuk mencapainya. Moving Forward adalah tentang perbaikan berkelanjutan. Bila Anda melihat dunia dari sisi ini, Anda dapat merasakan perbaikan dari hari ke hari, di setiap aspek kehidupan. Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak. Kedepan