Photobucket Photobucket

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.
Pusat Informasi Dan Penjualan Toyota Baru Di Bali
Listiari - Counter Sales PT. Agung Automall - Dealer Resmi Mobil Toyota Bali
Jl. Gatot Subroto No 2A Kediri-Tabanan Bali
READY STOCK ALL TYPE: Avanza, Innova, Rush, Fortuner, Hilux, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, Baru, 2011 | Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..

Cari Blog Ini

Form Request

Untuk permintaan informasi Dealer Toyota dan Harga Toyota: Tabanan, Denpasar, Bali dan sekitarnya silahkan kirim email dengan mengisi form berikut ;

Nama Anda
Your Email Address
Telepon/HP
Kota/Propinsi
Isi Pesan

Minggu, 09 Januari 2011

Toyota Kembali Raih Penghargaan Dari Auto Bild





Jerman – Toyota kembali meraih penghargaan dari Auto Bild pada akhir 2010 lalu. Bila sebelumnya award yang diraih dari Auto Bild Indonesia, kini giliran dari Auto Bild Jerman yang bekerja sama dengan TUV (Technischer Überwachungs-Verein – Asosiasi Pengawas Mutu Jerman).
Penghargaan itu berupa pengakuan kualitas produk-produk dari Toyota. Selama 12 bulan Auto Bild dan TUV  melakukan survei dan penelitian, menyebutkan bahwa Toyota adalah merek yang paling handal di 2010.
Penelitian yang terbagi dalam lima kategori itu diantaranya adalah untuk mobil usia 2-3 tahun, 4-5 tahun, 6-7 tahun, 8-9 tahun, serta 10-11 tahun di tangan konsumen. Mobil yang telah dipakai selama tahunan oleh konsumen tersebut kemudian didata sampai sejauh mana tingkat kepuasan dan permasalahan yang ditemui oleh para konsumen.
Dari setiap kategori usia pemakaian mobil, Auto Bild dan TUV selanjutnya memilih 10 mobil terbaik. Hebatnya setelah penelitian selama setahun penuh, akhirnya Toyota Prius-lah yang memperoleh peringkat terbaik.
Pada pernyataan resmi Auto Bild dan TUV menyebutkan bahwa Prius berhasil memimpin di kelasnya, karena hanya mengalami masalah 2-3 persen saat berusia 2-3 tahun. Atau dengan kata lain keluhan yang dirasakan konsumen pemakai Prius sangatlah minim.
Kehebatan Toyota dalam mengkombinasikan sumber tenaga pada Prius, antara mesin dan motor listrik menjadi nilai lebih. Dengan konsumsi bbm-nya yang sangat irit, performa dan tenaga yang dihasilkan oleh Prius sangatlah luar biasa dan tak kalah dengan mobil-mobil yang memiliki kapasitas mesin lebih besar.
Di kategori usia mobil 2-3 tahun pun, kembali sedan hatchback andalan Toyota, yakni Auris berhasil memperoleh nilai tinggi dalam survei kualitas. Dari hasil ujicoba kemampuan sistem pengereman, suspensi, lampu utama serta beberapa perangkat kelistrikkan lainnya Auris sangatlah minim keluhan dari pemakai setianya.
Sukses Prius dan Auris, kembali berlanjut pada Toyota Corolla Verso yang meraih peringkat tertinggi di kategori mobil usia 4-5 tahun. Sedan terlaris di dunia itu hanya memiliki tingkat permasalahan berkisar 4,2 persen.
Di kategori yang sama dengan Corolla Verso, giliran Toyota Avensis juga mendapat penghargaan Most Reliable Cars. Tingkat permasalahan yang ditemui selama pemakaian 4-5 tahun hanyalah 10,4 persen.
Saat kategori dinaikkan hingga 6-7 tahun pun, Avensis hanya mendapatkan laporan permasalahan berkisar 7,8 persen. Kehebatan Toyota kembali terulang pada SUV RAV4 dengan tingkat kerusakan 7,8 persen dan Toyota Corolla dengan permasalahan berkisar 9,0 persen.
Kategori dengan batasan pemakaian 8-9 tahun, RAV4 pun masuk tiga besar dengan tingkat kerusakan 10,2 persen. Di usia pemakaian ini pun Yaris pun tampil terbaik dengan 12,7 persen keluhan.
Peningkatan kategori pemakaian hingga 10-11 tahun, RAV4 kembali tampil perkasa dengan tingkat keluhan 10,5 persen. Padahal di kategori tersebut rata-rata kerusakan dari beragam merek mencapai 26 persen. Dengan kata lain kehebatan dan kualitas RAV4 mampu memangkas keluhan konsumen pemakainya dengan sangat signifikan.
Di kategori pemakaian terlama selama belasan tahun ini pun Yaris menduduki tingkat permasalahan 13,9 persen, sementara Corolla hanya 14,9 persen, dan Avensis 16,6 persen. Dengan adanya gambaran pemakaian kendaraan selama di tangan konsumen, TUV dan Auto Bild pun sepakat menyimpulkan bahwa kualitas mobil-mobil dari Toyota sangatlah tinggi dan berhasil memuaskan konsumennya. (*)

Tidak ada komentar:

Gratis Biaya Jasa s/d 50.000 km


Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.

Kini, Servis Berkala di bengkel resmi Toyota berlaku GRATIS BIAYA JASA sampai dengan 50.000Km, dan untuk pembelian mobil sebelum 2009 berlaku sampai dengan 30.000Km (kecuali kendaraan Dyna dan Limo).

Di mana program ini berlaku selama 2 tahun sejak pembelian mobil Toyota.

Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.

Pentingnya Merawat Mobil Anda

Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu ’awet muda’. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.

Servis Berkala setiap kelipatan 10.000km

Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban.

Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km.

Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.

Hanya di Bengkel Resmi Toyota

Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.

Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 170 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.

Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja.

Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani.

Pastikan Anda melakukan servis secara berkala pada mobil anda hanya di bengkel resmi TOYOTA.

Lexus Indonesia

Automotive Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Moving Forward

Adalah tentang Anda. Karir Anda. Teman-Teman Anda. Kehidupan Anda.

Tidak ada cara yang sama untuk mendefinikasikan Moving Forward. Bagi Kami, Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang Kita lakukan. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, Kami berbicara tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan sebelum tabrakan, para ahli Kami berkarya untuk membuat kendaraan yang aman bagi semua orang.

Tujuan kami adalah meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Ini bisa diartikan sebuah MPV yang mengantar anak ke sekolah. Sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri, ”Anda Sudah Tepat” atau sebuah 4x4 yang bekerja keras seperti yang Anda lakukan.

Dengan demikian, apapun arti Moving Forward bagi Anda, Kami dapat membantu Anda untuk mencapainya. Moving Forward adalah tentang perbaikan berkelanjutan. Bila Anda melihat dunia dari sisi ini, Anda dapat merasakan perbaikan dari hari ke hari, di setiap aspek kehidupan. Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak. Kedepan