Photobucket Photobucket

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.
Pusat Informasi Dan Penjualan Toyota Baru Di Bali
Listiari - Counter Sales PT. Agung Automall - Dealer Resmi Mobil Toyota Bali
Jl. Gatot Subroto No 2A Kediri-Tabanan Bali
READY STOCK ALL TYPE: Avanza, Innova, Rush, Fortuner, Hilux, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, Baru, 2011 | Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..

Cari Blog Ini

Form Request

Untuk permintaan informasi Dealer Toyota dan Harga Toyota: Tabanan, Denpasar, Bali dan sekitarnya silahkan kirim email dengan mengisi form berikut ;

Nama Anda
Your Email Address
Telepon/HP
Kota/Propinsi
Isi Pesan

Minggu, 27 Februari 2011

M-Toyota App, bisa apa saja?





Siapa kira, M-Toyota Application yang diperkenalkan Rabu (23/2) adalah yang pertama dibandingkan distributor Toyota lain di dunia. Hal itu diungkapkan Direktur Marketing Toyota-Astra Motor Djoko Trisanyoto saat memperkenalkan aplikasi multi platform pertama dan satu-satunya di Indonesia itu.
“Beberapa waktu lalu saat pertemuan regional di Singapore, ada pembicaraan soal memanfaatkan media sosial untuk membantu konsumen mendapatkan pelayanan terbaik Toyota, lha kita sudah dua tahun melakukan itu, disana baru mulai,” katanya sambil tersenyum.
Toyota-Astra Motor sudah memanfaatkan teknologi informasi sejak 15 tahun lalu ketika situs Toyota.co.id pertamakali di luncurkan tahun 1996. Sejak saat itu situs ini menjadi andalan para pencari informasi Toyota. Pada tahun 2010 website Toyota Indonesia telah di akses lebih dari 51 juta halaman oleh lebih dari 2.6 juta orang.
Ketika ponsel semakin merakyat, Toyota-Astra Motor berinovasi dengan memperkenalkan layanan informasi mobile M-Toyota 898#. Layanan berbasis teks ini diperkenalkan 2007 dan langsung jadi favorit pelanggan dalam mencari informasi seputar Toyota. Hingga tahun 2010 layanan ini telah di akses lebih dari 10 juta pencari informasi. Generasi kedua yang diperkenalkan 2009, m.toyota.astra.co.id, sudah 533.000 halaman yang di akses.
Mengikuti perkembangan jaman, dimana pengguna smartphone tumbuh pesat dan cara konsumen mengakses internet juga berubah, Toyota memperkenalkan layanan baru M-Toyota Application ini. Berbeda dari rivalnya, aplikasi ini bersifat multi platform atau bisa di akses dengan menggunakan OS apa saja. Jadi bukan hanya pengguna BlackBerry -yang dominan di Indonesia-, yang bisa mengakses layana ini, tapi juga pengguna Android, iPhone maupun iPad.
Berbeda dengan layanan generasi pertama yang berbasis teks, teknologi baru lebih memudahkan dan lebih menyenangkan. Contohnya: bila perjalanan pengguna Toyota menghadapi masalah di jalan, dia langsung bisa menghubungi dealer Toyota terdekat. Kemampuan ini berkah kerja Location Bases System. Sistem ini secara otomatis mengirimkan lokasi si pengguna sehingga informasi yang diberikan pada disesuaikan dengan lokasinya itu. Bukan cuma bengkel terdekat tapi juga ATM, SPBU hingga rest area. Sistem ini terkoneksi dengan peta yang terdapat di gadget sehingga pelanggan dipandu langsung menuju lokasi dengan jarak terdekat. Dengan database lebih dari 200 jaringa Toyota di seluruh Nusantara dan juga tak kurang dari 40,000 informasi lokasi penting dan masih ditambah layanan nomer-nomer penting (fitur Emergency), M-Toyota jadi teman yang bisa dihandalkan.
Fitur lain yang menarik adalah integrasi dengan social media network seperti twitter dan facebook. Pengguna dapat berbagi informasi dan opini termasuk kondisi lalulintas melalui aplikasi M-Toyota ini.
Fitur-fitur lain adalah: Toyota Update yang berisi informasi terkini mengenai Toyota. Product info lengkap tentang produk Toyota yang dijual di Indonesia termasuk spesifikasi, hingga asesoris. Dealer/Workshop membantu menemukan dealer terdekat plus data nomer telepon dan peta. Simulator yang berisi simulator layanan kredit mobil dari Toyota Astra Financial Services serta asuransi dari Toyota Insurance. Fitur Services informasi mengenai purna jual serta Service Remainder untuk kendaraan Toyota anda. Community informasi seputar kegiatan komunitas Toyota, kondisi lalulintas dan petunjuk lokasi penting seperti ATM, SPBU dan Rest Area. Emergency berisi daftar nomer telepon polisi, RS dan nomor darurat lainnya. Price list berisi daftar harga produk Toyota.
“Ini merupakan bagian dari upaya memberikan The Best Total Customer Ownership Experience,” kata Johnny Darmawan, Presiden Direktur Toyota-Astra Motor saat meluncurkan layanan ini.
Jika berminat, anda sudah bisa mendownload -free- dari Apple App Store, Android Market dan Blackberry App World.

Tidak ada komentar:

Gratis Biaya Jasa s/d 50.000 km


Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.

Kini, Servis Berkala di bengkel resmi Toyota berlaku GRATIS BIAYA JASA sampai dengan 50.000Km, dan untuk pembelian mobil sebelum 2009 berlaku sampai dengan 30.000Km (kecuali kendaraan Dyna dan Limo).

Di mana program ini berlaku selama 2 tahun sejak pembelian mobil Toyota.

Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.

Pentingnya Merawat Mobil Anda

Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu ’awet muda’. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.

Servis Berkala setiap kelipatan 10.000km

Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban.

Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km.

Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.

Hanya di Bengkel Resmi Toyota

Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.

Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 170 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.

Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja.

Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani.

Pastikan Anda melakukan servis secara berkala pada mobil anda hanya di bengkel resmi TOYOTA.

Lexus Indonesia

Automotive Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Moving Forward

Adalah tentang Anda. Karir Anda. Teman-Teman Anda. Kehidupan Anda.

Tidak ada cara yang sama untuk mendefinikasikan Moving Forward. Bagi Kami, Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang Kita lakukan. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, Kami berbicara tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan sebelum tabrakan, para ahli Kami berkarya untuk membuat kendaraan yang aman bagi semua orang.

Tujuan kami adalah meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Ini bisa diartikan sebuah MPV yang mengantar anak ke sekolah. Sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri, ”Anda Sudah Tepat” atau sebuah 4x4 yang bekerja keras seperti yang Anda lakukan.

Dengan demikian, apapun arti Moving Forward bagi Anda, Kami dapat membantu Anda untuk mencapainya. Moving Forward adalah tentang perbaikan berkelanjutan. Bila Anda melihat dunia dari sisi ini, Anda dapat merasakan perbaikan dari hari ke hari, di setiap aspek kehidupan. Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak. Kedepan