Photobucket Photobucket

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.

informasi harga toyota wilayah bali dan pemesanan kendaraan toyota.
Pusat Informasi Dan Penjualan Toyota Baru Di Bali
Listiari - Counter Sales PT. Agung Automall - Dealer Resmi Mobil Toyota Bali
Jl. Gatot Subroto No 2A Kediri-Tabanan Bali
READY STOCK ALL TYPE: Avanza, Innova, Rush, Fortuner, Hilux, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, Baru, 2011 | Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Gempar Toyota Menangkan : Lexus LX 570 8 New Alphard Tipe X 20 Grand New Kijang Innova Tipe E M/T Bensin 40 Yaris Tipe J M/T Setiap pembelian semua jenis mobil TOYOTA * selama bulan September-Desember 2011 * Tidak berlaku untuk Limo Syarat dan Ketentuan Berlaku ..

Cari Blog Ini

Form Request

Untuk permintaan informasi Dealer Toyota dan Harga Toyota: Tabanan, Denpasar, Bali dan sekitarnya silahkan kirim email dengan mengisi form berikut ;

Nama Anda
Your Email Address
Telepon/HP
Kota/Propinsi
Isi Pesan

Minggu, 27 Februari 2011

Toyota Tingkatkan Layanan Sistem Informasi Bagi Pelanggan Luncurkan Aplikasi M-Toyota Bagi Pengguna Ipad, Iphone, BB dan Android




Jakarta (23/02) – Toyota terus memperkuat daya saing dalam layanan dengan meningkatkan sistem informasi bagi pelanggan. Setelah sukses dengan website Toyota Indonesia, juga layanan M-Toyota berbasis text base (SMS) dan Mobile Web, hari ini meluncurkan sistem informasi terbaru bagi pelanggan yaitu M-Toyota Application. Layanan terbaru ini hasil dari  pengembangan aplikasi beberapa operating system favorit saat ini seperti Apple Iphone dan Ipad, Blackberry dan Android. Dengan kehadiran Aplikasi M-Toyota, Toyota Astra Motor dapat dikatakan sebagai ATPM pertama di Indonesia yang berhasil mengembangkan aplikasi multi-platform dalam dunia teknologi informasi yang berkembang pesat di Indonesia.
“Aplikasi M-Toyota  kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan trend kehidupan masyarakat yang semakin modern dan mobile sehingga  membutuhkan sistem informasi yang kuat dan efisien. Ini juga merupakan salah satu wujud komitmen Toyota memberikan berbagai kemudahan bagi pelanggan dalam konsep The Best Total Customer Ownership Experience,” kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor Johnny Darmawan.
Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007, sistem layanan informasi mobile Toyota atau biasa disebut M-Toyota *898# langsung menjadi favorit para pelanggan dalam mencari informasi seputar Toyota. Hingga tahun 2010 layanan pertama M-Toyota yang menggunakan informasi melalui SMS telah di akses lebih dari 10 juta pencari informasi. Hal yang sama juga diperlihatkan oleh generasi kedua m.toyota.astra.co.id yang menggunakan WAP browser sebagai saluran informasi, semenjak di perkenalkan pertengahan tahun 2009 hingga kini telah lebih 533,000 halaman dari mobile website ini diakses oleh pembacanya. Hal ini melengkapi pencapaian website Toyota Indonesia yang semenjak pertama kali diluncurkan pada tahun 1996 telah menjadi andalan para pencari informasi seputar Toyota dan industri otomotif. Pada tahun 2010 website Toyota Indonesia telah diakses lebih dari 51 juta halaman oleh lebih dari 2,6 juta orang.
“Angka-angka itu sekaligus memberikan gambaran bahwa kehadiran layanan infomasi seperti Website Toyota & juga M-Toyota sangat dibutuhkan dan membantu para pelanggan kami,” kata Johnny.
Melalui konsep The Best Total Customer Ownership Experience, Toyota tidak hanya fokus berupaya meningkatan kualitas produk, tapi juga fokus pada upaya berkelanjutan di bidang layanan bagi para pelanggan. Berbagai inovasi yang telah dilakukan tidak hanya berhasil membangun loyalitas pelanggan, atas apresiasi dari pelanggan atas kepuasan nya Toyota pun mendapat perhatian dan penghargaan dari sejumlah lembaga independen. Tahun lalu misalnya, PT Toyota Astra Motor telah mendapat berbagai penghargaan terkait dengan kepuasan pelanggan, termasuk dari J.D Power Asia Pasific.
Berbagai fitur baru yang bisa diakses dan dimanfaatkan oleh pelanggan dalam aplikasi M-Toyota ini antara lain Location Based System (LBS) yang dapat membantu para pengguna untuk mengirimkan posisi mereka sehingga dapat diberi informasi sesuai dengan lokasi. Fitur ini akan membantu pelanggan saat membutuhkan informasi mengenai dealer, bengkel ataupun lokasi area penting lainnya seperti ATM, stasiun pengisian bahan bakar hingga rest area. LBS ini terkoneksi dengan peta yang berada di gadget sehingga pelanggan dapat di pandu langsung melalui aplikasi ini menuju lokasi yang di tuju dengan jarak terdekat. Dengan database lebih dari 200 jaringan toyota di seluruh nusantara dan juga tak kurang dari 40.000 informasi lokasi penting, dan masih ditambah dengan layanan informasi berbagai kontak emergency seperti polisi, ambulans dan layanan pelanggan Toyota , menjadikan M-Toyota teman yang setia dan reliable bagi para penggunanya.
Layanan baru ini juga dilengkapi fitur sharing antar pengguna yang terintegrasi dengan aplikasi jaringan sosial media seperti twitter dan juga facebook sehingga membantu pengguna untuk dapat berbagi opini dan juga informasi yang mereka dapatkan. Para pengguna juga dapat men-share informasi lalu lintas kepada pengguna lain melalui aplikasi M-Toyota.
Aplikasi M-Toyota juga menghadirkan fitur untuk mengakses berbagai informasi, mulai dari berita seputar Toyota  informasi produk dan juga layanan secara detail diberikan kepada pelanggan. Selain itu juga beberapa layanan lain seperti simulator kredit dan asuransi, serta informasi komunitas pemilik Toyota.
“Melalui pengembangan berbagai macam layanan di aplikasi M-Toyota ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan para pelanggan untuk mencari informasi mengenai Toyota dimana pun dan kapan pun mereka inginkan, sudah menjadi komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan tak hanya produk tetapi juga layanan, ujar Joko Trisanyoto Marketing Director PT. Toyota-Astra Motor.

Tidak ada komentar:

Gratis Biaya Jasa s/d 50.000 km


Dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Toyota memberikan kemudahan lagi dalam perawatan kendaraan.

Kini, Servis Berkala di bengkel resmi Toyota berlaku GRATIS BIAYA JASA sampai dengan 50.000Km, dan untuk pembelian mobil sebelum 2009 berlaku sampai dengan 30.000Km (kecuali kendaraan Dyna dan Limo).

Di mana program ini berlaku selama 2 tahun sejak pembelian mobil Toyota.

Harga servis mobil Toyota menjadi semakin ringan.

Pentingnya Merawat Mobil Anda

Merawat mobil bisa diartikan sama dengan membuat mobil Anda selalu ’awet muda’. Tidak disiplin menaati jadwal Servis Berkala, itu sama saja dengan mempercepat kerusakan bahkan memperpendek umur mobil Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah perawatan Servis Berkala yang telah diatur oleh Toyota, selain membuat mobil Anda tetap prima, aman, dan nyaman digunakan, juga sekaligus menjaga agar TWC (Toyota Warranty Claim) tetap berlaku.

Servis Berkala setiap kelipatan 10.000km

Servis Berkala di bengkel resmi Toyota cukup dilakukan setiap kelipatan 10.000 km, sehingga total biaya perawatan menjadi lebih hemat. Pemeriksaan yang dilakukan oleh bengkel resmi tidak hanya sekedar ganti oli saja, melainkan untuk kesemua bagian mobil yang antara lain seperti mengganti/menukar komponen, memeriksa dan memperbaiki atau bila perlu diganti, pemeriksaan dan penyetelan, mengencangkan pada momen tertentu, termasuk di antaranya rotasi dan balancing ban.

Banyaknya item yang diganti ditentukan pada pembacaan odometer atau bulan (mana yang lebih dulu). Servis Berkala yang berlaku di bengkel resmi Toyota ini dimulai dengan pengecekan 1.000 km (gratis), 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km dan seterusnya sampai 100.000 km.

Selalu baca isi buku Warranty dan Servis Berkala sebelum mobil diservis.

Hanya di Bengkel Resmi Toyota

Tidak semua bengkel sudah memiliki standarisasi bengkel secara umum. Lain halnya dengan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, pasti memiliki standar yang sama seperti Service Advisor (SA) dan teknisi yang andal dan terlatih dalam menangani Toyota anda, peralatan yang lengkap dan canggih, garansi hasil pekerjaan, jaminan TGP (Toyota Genuine Parts), TWC (Toyota Warranty Claim) serta fasilitas yang nyaman.

Toyota sendiri memiliki 5 main dealer dengan lebih dari 170 bengkel resmi yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Bengkel resmi ditandai dengan fascia serta ID Tower Toyota.

Dengan standarisasi yang dilakukan Toyota, tentunya bengkel resmi Toyota dapat memberikan layanan yang sama, baik dari segi kualitas maupun customer handling nya, sehingga pelanggan Toyota dapat merawat kendaraan Toyota-nya di bengkel resmi mana saja.

Layanan lain di bengkel resmi Toyota yang membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan terbaik adalah adanya fasilitas Booking Service. Dengan melakukan booking sebelum servis, Anda tidak perlu antri, pengerjaan selesai tepat waktu, suku cadang sudah tersedia, dan teknisi siap melayani.

Pastikan Anda melakukan servis secara berkala pada mobil anda hanya di bengkel resmi TOYOTA.

Lexus Indonesia

Automotive Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Moving Forward

Adalah tentang Anda. Karir Anda. Teman-Teman Anda. Kehidupan Anda.

Tidak ada cara yang sama untuk mendefinikasikan Moving Forward. Bagi Kami, Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang Kita lakukan. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, Kami berbicara tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan sebelum tabrakan, para ahli Kami berkarya untuk membuat kendaraan yang aman bagi semua orang.

Tujuan kami adalah meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Ini bisa diartikan sebuah MPV yang mengantar anak ke sekolah. Sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri, ”Anda Sudah Tepat” atau sebuah 4x4 yang bekerja keras seperti yang Anda lakukan.

Dengan demikian, apapun arti Moving Forward bagi Anda, Kami dapat membantu Anda untuk mencapainya. Moving Forward adalah tentang perbaikan berkelanjutan. Bila Anda melihat dunia dari sisi ini, Anda dapat merasakan perbaikan dari hari ke hari, di setiap aspek kehidupan. Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak. Kedepan